Sunny Hinata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Maaf ya...

Hai, Assalamu'alaikum.

Maaf, gih, teman-teman. Aku sdh hapus sebagian kisah Lily's Adventure (kalaupun kalian peduli atau nggak). karena, aku ikutin titah temanku nih. Maksudnya yaaaa, aku fokus nya buat tulisan aja. Gak Post.

(Takutnya kayak Bajakan. kan, gak boleh. emang bukan bajakan, sih. tp, mamaku larang).

Jadi, kalo uh selesai deh, bakal kukasih, ok? itupun,bagi yg punya email, misalnya nih, caesa, kak Nisa, Shofiya, dll. ohya, yg mau jg sih. klo yg gak mau ya gak usah.

sekali lagi, so sorry. yg mau baca di KBM App aja, gih? (sebenarnya aku baru post sebagian disana). bukan di sasisabu. klo disini cuma cerpen (jujur aja, aku paling gak bisa buat cerpen. kuatnya buat Novel. krn, klo cerpen terlalu pendek. But, akan kuusahakan), sedikit artikel, dll.

Bye, selamat sore!!!

(Lombok, 16:26, Jumat, 6 Nov, 2020)

(Jgn lupa al kahfi!)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku mau kak! Nanti kirim email ya kak

06 Nov
Balas

Oke, kak

07 Nov

Aku mauuui

07 Nov
Balas

sip

09 Nov

Mauuuuu, pengen..

06 Nov
Balas

Ashiap kak Aila

07 Nov

wah kamu manggil aku ya Sunny... aku setuju dan mau, ganbatte Sunny-chan!

08 Nov
Balas

oke

09 Nov



search

New Post