Sunny Hinata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Maaf banget

Assalamu'alaikum.

Halo semua. Pa kabar?

Langsung aja, aku minta maaf. Hari ini juga aku mau keluar dari akun ini. Log out dari akun ini. Keluar dari sasisabu. Ya, alasannya keluarnya karena, entahlah. Aku gak bisa bilang ke kalian.

Thank you untuk kak Nisa, Caesa, kak Aila, Fatimah, dan semua teman-teman sasisabu yang gak bisa kusebut namanya. Oh iya, satu lagi, kalau kalian mau chat aku lewat instagram saja, ya? namanya @sy.hinata atau di emailku yang sekarang [email protected] . Ntar, aku buat email baru, dehh... Insyaallah kalau diizinin--ortu ku super ketat soalnya

Oke, bye dan terimakasih..

Aku tinggal dulu, ya!

Eh, eh, satu lagi. Coba kalian baca ulang artikelku yang ini, yang Maaf ini. Kalau kalian perhatikan lebih detail, lebih tepat, kalian bisa artikan satu kata sandi. Maksudnya, ya sesuatu deh. Perhatikan dengan detail, setelah itu komen apa jawabanmu. Ada satu pesan tersembunyi--gak tersembunyi amat.

Terima kasih...

Salam Manis,

Sunny Hinata

bye
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku ngk ngertii

11 Jan
Balas

Aku ngk ngertii

11 Jan
Balas

Nggak nemu kata tersembunyinya

11 Jan

hehe. gk ush deh

11 Jan

Nama asli kamukah (kalau iya, bukannya udh byk yg tau? Mungkin..)? Atau,, kyk yg kamu bilang beberapa hari lalu itu? Enggak tau deh

10 Jan
Balas

maksudmu?

11 Jan

Terima kasih juga ya kak udah nemenin hari hari ku dengan cerita kakak. Aku ga nemu 'pesan' apa apa kak, (sama sekali ngga berbakat jadi detektif)

10 Jan
Balas

Berarti... Lily? Gadilanjutin?

10 Jan

Masih suka mampir di sasisabu kan kak?

10 Jan

insyaallah. Lilynya kira2 dilanjutkan di KBM App atau wattpad

10 Jan

KBM App harus doanload di play store ya kak?

10 Jan

Iya

10 Jan

atau kata kuncinya "Insya allah kalau diizinin ortu dan lagi ketat gitu???atau apa?

11 Jan

Ya aku jg ngira kek gitu

11 Jan

nggak tuh

11 Jan

pesan tersembunyinya mungkin nama kakak

31 Jul
Balas

maksudnya nama asli kakak

31 Jul



search

New Post