Sunny Hinata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

JURUS SEHAT ALA RASULULLAH

Hai men teman!! πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹

Ada yg pernah baca buku *JURUSAN SEHAT ALA RASULULLAH Hidup Sehat Menebar Manfaat* nggak? (Aku gak bisa post cover bukunya πŸ™πŸ») itulohhh, karyanya dr. Zaidul Akbar. Tau kan ya?? Kalau nggak tau, cari deh, di Google.

.

Dibuku ini, dijelaskan nih, cara biar fisik kita sehat, juga Qolbu (hati) dan... Cara Diet! Diet? Ya, Diet. Kalian pasti tau apa itu Diet kannn???

Nah, disini jg ada beberapa tips kecantikan lohhh (atau ketampanan mungkin🀭)!

Kalian yang perempuan pasti pingin Cantik kan??? Tentu dong!

Kalian yang laki-laki, ada yang mau Tampan ga?? Pasti!

Nah, disini jg ada beberapa tips² nya. Antaranya, nih, WUDHU. Ya, sudah jadi umum kalau misalnya kita berwudhu, wajah kita akan semakin berseri-seri. Nah, ada yang tau nggak, kalau misalnya, wudhu itu ternyata termasuk upaya pencegahan & peningkatan kesehatan lohhh!!

Selain itu, wudhu jg membuat jantung kita sehat. Makanya, kalo lagi marah, wudhu lah!

Dengan berwudhu, kebersihan tubuh kita tetap terjaga TANPA memakai berbagai macam produk antiseptik yang kabarnya membunuh 99,9% kuman dalam tubuh. Luar biasa nya lagi, mungkin nggak akan ada produk kecantikan yang bisa menandingi pesona wudhu ini!

Jadi, yuk mulai biasakan Wudhu. Selain beberapa manfaat diatas, aku juga dapat info dari buku ini, kalau kita dipanggil Allah dalam keaadan masih berwudhu, kita mati dalam keadaan baik. Subhanallah banget, yaaa😱!!

Yang KEDUA, menurut yang kubaca itu, adalah SHOLAT. Apalagi yang sholatnya tepat waktu. Tau gak, Sholat itu bisa menenangkan jiwa. Coba deh lihat perkataan Dr. Alexis Carrel.

Setelah itu nih, PUASA. dalam sebuah artikel, ternyata sains modern menemukan fakta bahwa berpuasa 1-2 kali seminggu dapat mengaktifkan gen antipenuaan. Siapa sih, yang gak mau awet muda? Kalian tentu mau, ya. Apalagi orang tua kalian, nih.

Luar biasa bingitz, ternyata, kalo dlm Islam, puasa 2 hari itu disebut puasa Senin-Kamis. Tau kan ya? Manfaat puasa 2x dlm sepekan ini dpt menuurnkan penyakit degeneratif.

Nah, selain beberapa *Tips* tadi, disini juga diajarin loh, pola² kesehatan Rasulullah. Mulai dari bangun tidur, sampaaaiii tidur lagi.

.

Kalian mau gak, bacanya? Yuks, cari di toko buku. Gramedia, Airlangga, apapun itu. Maupun online, atau ebook.

Ini buku bermanfaat banget. Bermutu. Cocok juga untuk anak kecil seumuran kita yang mungkin 10-15 tahun.

...

Hai, Assalamualaikum!!

Maaf banget, ya, aku baru online sekarang. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜­

Hari ini, aku bakaal kasih beberapa info tentang buku yang baru kubaca 2 hari ini. Bagus banget. Wajib kalian baca.

Untuk kalian yang ingin berkomunikasi lewat 'dunia maya' denganku, bisa di [email protected] dan Ig @sy.hinata juga nomor hp 0818502220 (jgn kaget klo nomornya dikit).

Bye!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

email dunk kak

14 Nov
Balas

alamat emailnya ada di artikel aku yang "aku suka buku"

14 Nov

oke

15 Nov

Nomor hp nya nomor wa ya mau dong temenan

13 Nov
Balas

0818502220

14 Nov

aku juga mau juga boleh ukhty? kamu mau ga wa aku?

15 Nov

kmu dulu yg chat aku... boleh? aku kasih nomerku di email yaaa

15 Nov

oke

15 Nov

BAGUS CERITANYA MUNGKIN BISA BERMANFAAT UNTUK SEMUA ORANG AMIN...!

14 Nov
Balas

SALKEN KAK

14 Nov
Balas

salken jg Mazaya

15 Nov



search

New Post