Sunny Hinata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bertemu Hikmah Kehidupan#2

BERTEMU HIKMAH KEHIDUPAN, PART 2

Hai, balik lagi, ya, sama Artikelku yang satu ini.

Trims yang sdh baca artikel 'Bertemu Hikmah Kehidupan' ku yang pertama, ya.

Ku ingatkan sekali lagi, kalau aku mengutip dari buku BERTEMU CINTA DIATAS MENARA karya AINUN ZAUJIAH.

Oh-ya, jangan lupa baca artikelku yang lain! Lily's Adventure, Cerdas ala Hermione Granger, IQ Rata-rata Masyarakat Indonesia, dll. Yang sudah baca, thank you very much!

Oke, lanjutttt...!!!

...

MENGENAL DIRI SENDIRI!

Sudahkah kamu mengenal diri Sendiri?

Siapa yang paling tau diri kita? Ya, kita sendiri lah! Tetapi, kok banyak ya, orang, termasuk aku dulu, bingung dengan kelebihan dan kekurangan ku? Bahkan, minta ke orang lain, kelebihanku apa sih? Kekuranganku apa sih?

Orang yang kenal dirinya sendiri paling tau bagaimana cara membahagiakan dirinya. Nggak ada kata bosen, boring, bingung, bete, karena kita tau apa hal yang kita senangi. Coba, kalian mau gak sih, disuruh melukis padahal gak suka melukis? Bosannn...

Manfaat Mengenal diri sendiri itu apa sih? Nah, disimak baik-baik, yaaaa:

Setelah mengenal dirimu, kamu akan menghargai sekecil papun pencapaian/prestasimu. Harga diri meningkat Mengenal diri adalah jalan mengenal rabb-nya Mengisi kehidupan dan dapat membahagiakan hidupmu Kebahagiaan yang dirasakan berefek pada kesehatan Bila diberikan amanah untuk melakukan pekerjaan sesuai bakat/potensimu kamu akan merasakan gairah yang menyala, gak ngerasa capek, cepet menyelesaikan, hasilnya pun tinggi.

Nah, satu tugas untuk kalian.

SEBUTKAN 10 KELEBIHAN DAN 10 KEKURANGAN MASING-MASING. Kerjakan yaaa. Eh, yang mau sj sih. Kalau nggak mau nggak apa-apa. Yang mau bahagia aja sih, kalau gak mau bahagia, gak papa. (Maaf, bercanda...)

Kalau aku kelebihanku apa?

Hmm, bersifat personalkah ini???

...

Yang sudah list kelebihannya bilang SAYA!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah kerenn kak. Salam kenal ya kak jangan lupa follow aku ya untuk menambah teman?

13 Dec
Balas

Aku! Msh ingt aku kah? Hehhehe

09 Dec
Balas

ingat dong. Caesa. Masa' lupa sihh???

09 Dec

Hehehhe

14 Dec

Jadi, kpn lanjut Lily-nya?? >~<''

09 Dec
Balas

entahlah kak

10 Dec



search

New Post