Sunny Hinata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bertemu Hikmah Kehidupan

Hikmah? Kehidupan?

Pernah gak sih, hidup kalian tiba-tiba jadi gelap? Pernah gak sih, tiba-tiba jalan keluar dari masalah yang kalian hadapi seakan buntu, tertutup rapat? Pernah gak sih, telinga kalian seakan mendengar suara-suara pesimis? Suara yang menyebabkanmu melangkah mundur, tak berani maju?

Dan, bisakah kalian memberikan seuntai senyum saat semua menjadi gelap? Bisa gak kalian meyakinkan orang lain bahwa AKU BISA, karena aku masih memiliki HARAPAN?

Bisa. Pasti bisa!

Lewat apa? Bagaimana caranya? Cara agar Bahagia?

Satu cara.

Pengalaman!

Yeah, Pengalaman, Ujian hidup, Rintangan, Musibah.., semua itu membuatmu menjadi kuat! Semua itu membuatmu menjadi orang yang sukses! Semua itu membuatmu menjadi 'Bahagia'!

Bahagia?

Ya. Seperti, saat kita Ujian saat ini. Kita harus melewati berbagai banyak soal yang, mungkin, menyulitkan. Namun, kalau kita semangat, berusaha, dan yakin bahwa kita PASTI berhasil menyelesaikan ujian, yakin bahwa kita berBAKAT dalam satu soal diujian ini, maka pasti kita akan bisa. Pasti nilainya seratus. Dan dengan nilai seratus itu, kita akan bisa menciptakan senyuman lebar.

Bahagia itu sederhana.

Cukup bersyukur dan ikhlas, maka bahagialah kita. Cukup melihat nilai kita 100, bahagialah kita. Cukup melihat pemandangan yang memanjakan mata, bahagialah kita.

Sekarang, kutanya. Kalian lebih pilih Bahagia atau Kaya? Jawab dalam hitungan ketiga!

satu...dua...tiga...!

Hayo, yang jawab Kaya angkat kaki! Yang jawab Bahagia, Good!

Aku sih, lebih milih bahagia. Coba deh bayangkan, kita kaya tapi hidup kita itu resah gelisah. Gelisah karena takut kehilangan uang yang segunung. Takut kehilangan si dia. Resah memberikan uang pinjaman kepada yang lain.

Gak enak banget kan???

Nahhhhhhhhhhhhhh, dari buku kutipan 'Bertemu Cinta di Atas Menara' karya Ainun Zaujiah (teman mamaku) ini, akan sama sama kita pelajari. Bagaimana meraih bahagia dalam hidup?

Ikuti Artikel selanjutnya, yaaaa!

...

Yang suka oleh seluruh Artikelku, jangan lupa follow! Yang sudah follow, thanks ya...

Untuk yang ingin berkenalan, bisa di email [email protected], Instagram @sy.hinata juga nomor Hp 0818502220..

Byeeee!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post