Felicia Jessie

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Secercah Impian

Secercah Impian

Secercah Impian

   Permulaan tahun 2023, kita semua pasti mempunyai resolusi untuk mencapai impian. Itu sangat baik dan semua itu tak mungkin terlepas dari sebuah proses mulai hingga akhir. Satu hal yang harus kita ketahui saat sedang ingin wujudkan impianmu haruslah yang sesuai dengan kemampuan dan hobi kita. Ketika sudah sesuai pasti kita akan melakukan semua proses. Proses yang berjalan juga harus kita lakukan dengan sesuai, seperti mungkin kalian punya tekad / niat yang terstruktur sehingga hasil yang akan di dapatkan juga dapat sesuai dengan keinginan kita dan kita tidak akan menyesali hal tersebut. Proses yang kita lalui tak mungkin akan selalu berhasil dilakukan, pasti akan ada suka dan duka yang kita lalui, ada saatnya kita di bawah dan di atas. Namun karena itu pasti kita akan sangat senang jika melihat hasilnya yang kita dapatkan. Proses – proses tersebut yang akan menjadikan dewasakan kita untuk bisa lebih semangat lagi dalam mengejar impian. Mungkin bisa dibilang impian kita hanya secercah kertas yang gampang hancur, namun ternyata gak seperti itu. Jika kita melakukannya dengan ketulusan pasti akan berhasil. Tentu dalam melakukan itu kita juga harus serius, seperti belajar yang rajin menjadikan ilmu pengetahuan yang menjadikan panduan kita dalam mewujudkan impian. Usaha yang kita lakukan tak pernah sia – sia. Pasti aka nada suatu pembelajaran yang mudah. Saya tahu untuk hanya berbicara seperti itu sangat mudah, namun saat menerapkannya sangat susah. Namun jika kita sudah mempunyai tekad walaupun ada kesusahan, akan ada usaha atau keinginan untuk tetap melakukannya dengan berproses.

  Mewujudkan impian itu dapat di artikan untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan di masa depan bisa seperti wishlist, cita – cita DLL. Terkadang pasti ada masanya, akan ada orang yang berkata kepada kita seperti “Impianmu hanya bisa dapat kalau ada kejaiban“ ataupun “Kamu punya keinginan yang susah didapat gimana sih ?“. Banyak hal yang bisa menjatuhkan keinginan kita, sehingga kita tidak dapat percaya diri untuk bisa mendapatkannya. Sebenarnya factor kita tidak percaya diri sangat banyak seperti support orang tua, teman-teman, guru guru terkadang dari lingkungan terdekat sudah banyak yang bisa menjatuhkan, oleh karena itu harus bisa didukung terutama yang berada di lingkungan, bisa juga dari ekspetasi yang berasal diri sendiri yang bisa dibilang terlalu tinggi, sehingga saat tidak di dapatkan menjadi kecewa pada diri sendiri. Oleh karena itu kita harus bisa mengontrol sehingga tidak membawa efek buruk. Padahal banyak peluang untuk kita bisa mendapatkannya. Jika ada suatu yang kita tidak dapatkan itu bukan berarti kita tidak bisa atau punya impian yang susah di dapat, tapi itu bisa saja emang bukan rejeki/ bidang kita ataupun usaha kita masih kurang untuk mendapatkan hal tersebut. Lagu Naura yang berjudul “Berani Bermimpi & Setinggi langit”, menjadi sebuah support kita untuk mewujudkan impian kita setinggi langit. Lirik – lirik di dalamnya sangat mendukung, memberi arti untuk mewujukan impian.

      Saya juga pernah mengalami tentang masa masanya dimana saya ingin untuk mewujudkan impian. Namun ternyata tidak semudah itu. Banyak sekali rintangan yang harus di lalui dalam prosesnya. Ada gagal, down, banyak banget lainnya yang meyakinkan kalau proses itu ternyata tidak semudah yang kita pernah ekspetasikan, tapi dari sanalah saya belajar bahwa proses mewujudkan impian tidak akan selalu di posisi senang namun pasti ada jatuhnya, dan disaat jatuh kita itulah yang mendewasakan kita untuk menjadi pribadi yang lebih kuat. Proses itu yang membuat saat saya dapat mewujudkan impian sangat senang sekali, ternyata proses serumit itu telah membuat saya lebih kuat dan dapat mewujudkan impian saya tersebut.

Di dalam proses itu yang saya pelajari untuk mempunyai tekad, berdoa kepada Tuhan YME untuk di beri kekuatan dan kemudahan dalam menjalani dan mewujudkannya, tak lupa juga doa dari orang tua, support orang orang terdekat. Karena itu semua yang akan membuat pribadi kita bisa mewujudkan impian. Oleh karena itu saya sangat berterima kasih atas proses yang telah di berikan, membuat saya bisa mengerti makna sebenarnya dalam mewujudkan impian.

Sebagai Penutup, Terima kasih waktunya telah membaca. Mohon maaf jika ada kata kata yang kurang berkenan. Semoga bisa memberi penyemangat dalam mewujudkan impian kita semua. Terima Kasih !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post