Felicia Jessie

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pribadi Yang Kuat

Pribadi Yang Kuat

Kala dimana di support dengan tubuh yang kuat, semua akan terlewati dengan baik. Karena semua berjalan dengan baik. Semua itu saling melengkapi, dimana ada piring tidak akan bisa digunakan jka tidak ada sendok garpu.

Saat keinginan yang kita harapkan banyak, semua harus di mulai darimana diri kita yang mau menjaga Kesehatan untuk diri kita sendiri. Seperti makan 4 Sehat 5 Sempurna, setiap kandungan terpenuhi. Sehingga kita tumbuh menjadi pribadi yang kuat. Saya sangat menyadari tentang bagaimana tubuh yang sehat, di zaman sekarang ini sangat banyak makanan – makanan instan yang disukai oleh remaja, itulah salah satu factor dimana ingin mempunyai tubuh sehat. Kita sangat sering menganggap sebuah hal sepele padahal sebenarnya berdampak besar dikemudian hari tanpa kita sadari. Oleh karena itu harusnya menjadi pembelajaran untuk kita demi kedepan hari yang baik. Cara tanggap kepekaan remaja bisa dikatakan menurun terutama dalam hal hal yang dibahaya, terutama di dalam dunia remaja ada perasaan penasaran, hal itu yang membuat biaanya tidak cepat tanggap dalam menyadari suatu hal. Semoga ini menjadi pembelajaran untuk para remaja kelak.

Apakah pernah terlitas dalam pikiran kalian ? Bahwa tubuh yang sehat menjadi factor utama dalam karya bisa meningkat, semangat juga bisa muncul karena disertai dengan mempunyai tubuh yang sehat. Kala terlintas di pikiran kalian, tubuh yang sehat juga pasti membuat mental kita menjadi baik, menurut saya sendiri jika tubuh sehat segala rintangan putus asa ( kekuatan mental ) itupun bisa dilalui, namun jika sakit pasti sudah langsung terlintas di benak pikiran kita “Gak akan berhasil juga, yang pertama juga udah gagal, untuk apa dicoba lagi ?”.

Karya yang meningkat disini, bisa saya katakan bukan hanya sebatas prestasi, masih banyak hal lainnya mengenai hal karya. Menurut saya, hanya membuat orang tersenyum sudah sebuah karya, karena itu sangat berarti. Tatkala pekerjaan pelawak bisa disepelekan, tapi jika kita ambil hikmahnya, bagaimana jika tidak ada pelawak ? Hidup kita mungkin bisa disebuh akan hambar, dan jika sedih atau bosan tidak ada yang membuat kita tertawa. Hal sederhana membuat orang tertawa juga membutuhkan tubuh yang sehat untuk mendukungnya.

Menuurt saya hal yang benar tubuh yang sehat membuat karya meningkat, karena bagaimanapun dalam kehidupan kita, semua bisa kita kerjain jka kita memiliki tubuh yang sehat, seperti kita sekolah, jika kita pusing, lemas, kita sudah tidak bisa sekolah, karena tidak ada kekuatan yang menopang kita supaya bisa melewatinya. Seperti contohnya : Kita membuat sebuah naskah drama, jika tubuh kita sehat, kita bisa menyelesaikan dengan cepat, namun jka kita sakit, kita tidak akan biosa melanjutkannya atau akan lama dalam hal mengerjaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post