Reii-

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Detective Conan MOVIE 23 - 1 (Pengenalan Kyogoku dan Kid)

Detective Conan MOVIE 23 - 1 (Pengenalan Kyogoku dan Kid)

Hai! Sebelumnya, mimin beri tahu dulu ya! Mimin bukan menulis review bagaimana alur, karakteristik, Siapa tokohnya secara jelas, melainkan dalam bentuk poin-poin yang banyak mengandung spoiler atau bocoran mengenai plot di filmnya, jadi yaa gak full lah. Kalau mau lengkapnya bisa nonton langsung! Oh ya, ini ceritanya sebagian mimin ambil dari YouTube dan sumber lainnya. Walau sebenarnya mimin juga udah nonton fullnya, tapi mimin gak bisa ngerangkum hehe :D

Sebelumnya aku kenalkan tokoh yg menurutku penting di film movie conan 23 ya!

1. Kaito Kid

Kaito KID atau Kuroba Kaito aslinya merupakan karakter dari komik Magic Kaito, salah satu komik yang dibuat oleh Aoyama Gosho pada tahun 1980-an. sooo, kalau kalian berpikir KID kan karakternya Conan, maka kalian salah besar! Dia hanya karakter dari komik lain yang menggaet popularitas dari serial Conan. Bahkan di komik lain aja dia mencuri spotlight karakter utama ya….

Tujuan asli KID di movie 23 adalah mencuri permata yang bisa menjadi petunjuk kematian ayahnya. Sosok asli KID adalah ayah Kid yang bernama Kuroba Toichi, yang meninggal secara misterius. untuk menguak misteri tersebut, Kaito menggunakan sosok ayahnya yang dulu agar bisa menangkap pelaku. Konon katanya, kematian ayahnya itu berkaitan dengan permata atau batu berharga. Oleh karena itu, dia menjadi incaran polisi karena barang yang diincar biasanya merupakan batu berharga semacam berlian, emas, atau barang-barang antik lainnya.

Kid juga bisa menyamar dengan baik karena bisa mengikuti gaya bicara, intonasi seseorang, baik laki-laki, perempuan, tua, muda, anak berbadan besar juga bisa, asal bukan anak kecil sahaja (karena susah memanipulasi tinggi badan).

Kalau sudah lama mengikuti detektif conan, kemunculan Kaito Kid itu selalu ditunggu-tunggu oleh warga biasa juga mimin :) (karena selalu membuat aksinya “mencolok” sekaligus pertunjukan sulap secara tak langsung yang bisa menghibur para warga yang bosan dengan segala kepalsuan yang ada). Sementara untuk pembaca, kebanyakan bakal mikir nih makhluk mau nyamar jadi siapa lagiii coba!? Yap dan seperti yang kalian duga, dia SERING menyamar sebagai beberapa karakter yang penting di conan. Ran, Kogoro, Sonoko, Inspektur Shiratori, ah pokoknya banyak. Daan tau lah ya KID mirip siapa, sehingga dia paling sering menyamar sebagai…. Shinichi Kudo. Tahulah kalian siapa Shinichi kudo alias Conan. Bedanya hanya di gaya rambut dan intonasi ngomong. Kaito Lebih berantakan daripada Shin’ichi. Oleh karena itu KID paling sering menyamar sebagai Shin’ichi karena suaranya mirip (emang pada dasarnya pengisi suara mereka itu sama, Kappei Yamaguchi). Kalau di movie, dia PASTI menyamar jadi Shinichi, meski tidak selalu namun pasti satu bagian dari scene filmnya dia jadi shinichi. kecuali movie yang ke…..10 apa ya, dia menyamar menjadi rivalnya di sekolahnya, Saguru Hakuba.

2. Kyogoku adalah karateka laki-laki terkuat di dunia Conan. Dia memiliki rekor menang pertandingan karate 400 kali tanpa kalah sekalipun dan dijuluki sebagai “Pangeran Tendangan” karena memang kekuatan tendangannya tidak bisa diremehkan. Pilar bangunan aja bisa dihancurkan dengan sedikit tendangan. Bisa menghindari tembakan juga lho ! Mustahil kaaan??? berarti memang kuat sekali kan seperti tokoh Saitama di anime one punch man, tahukah kalian, yang sangat kuat? Bahkan bisa menghancurkan monster dengan 1 pukulan si Saitama!

Oke, oke lanjut ke film detektif conan ya.

Hubungan antara Kyogoku dan Kid

Oya, kalau di film, itu bukan pertama kalinya Kyogoku dan kid bertemu. Sebelumnya ada satu cerita yang membuat rivalitas mereka menjadi intens. Sonoko adalah kekasih Kyogoku, dan di saat yang bersamaan, dia juga ngefans sama kid, bahkan menjulukinya Kid-SAMA karena aksinya yang keren dan seringkali permata incaran Kid ‘dipancing’ dari keluarga Sonoko alias Paman Jirokichi. Kalau masalah loyalitas, seharusnya tidak perlu meragukan Sonoko karena dia ternyata di balik gayanya yang selengean dan sangat tidak menunjukkan kalau dia keluarga konglomerat, dia sangat setia, bahkan di salah satu episodenya, Sonoko meminta KID untuk tidak melukai Kyogoku.

Selain itu, yang seru di antara kedua orang ini adalah, ketika Kyogoku ditugaskan sebagai unit khusus pengamanan batu permata yang dipamerkan oleh keluarga Sonoko (dan KID pda saat itu belum tahu kekuatan Kyogoku seperti apa)

Oya segitu dulu ya tentang mereka. Tunggu lanjutannya dari mimin, karena belum ada spoilernya nih, Bye!

SUMBER artikel: https://zahrazahira.wordpress.com/2019/07/29/detective-conan-23-the-fist-of-blue-sapphire-menurut-zahra/

Maaf apabila jika ada Typo ya! Arigatou Gozaimasu!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren beud

13 Feb
Balas

thx:)

14 Feb

wiiiiw kereeeen. Kk dah nonton blm?

13 Feb
Balas

Sudah dong! Hanya aku ambil dari beberapa sumber :) Oya Jangan panggil kk, panggil aja mimin mwhehe

13 Feb

sama aku juga udah, seru bangett. ini Kak Rei?? ganti akun kak? ups! maksudnya min ehe

13 Feb

btw bikin yang ep 21 dongn min!

14 Feb

Bukan, beda orang :).. Oks, makasih req. nya ya

14 Feb

Owh salah orang hehe maaf min

14 Feb

Ini Min Rey yg di akun 'y oks' itu?

13 Feb
Balas

bukan:)

14 Feb

owh...

15 Feb



search

New Post