Sofia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

Assalamu'alaikum wr.wb.

Halo, perkenalkan, Aku Sofia. Nama panjangku Sofiaaaaaa, eh, gak denk, nama lengkapku Sofia Nur Afifah. Aku lahir di Bulan Mei tahun 2006, tepatnya tanggal 11 Mei, catat ya! Siapa tahu ada yang mau kasih hadiah, hehe. Hobiku membaca dan menonton film.

Saat menulis buku ini, Aku bukan seorang kapiten, tapi seorang pelajar biru putih. Tepatnya di MTs Negeri 6 Kulon Progo, kelas 8.

Oh iya, kalau teman-teman ingin berkenalan denganku, mampir saja ke Instagramku: @othfia

Semoga kita bisa bersilaturahmi, ya.

Baiklah, sekian perkenalan dariku, kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalo gak ada sumur, ya gak usah mandi-mandi: D

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai, Sofia! Welcome in the Sasisabu! Kamu bisa memanggilku, Jasmin. Aku otw kelas 10 nih >_< Wah.. semangat terus ya untuk meraih juara! Barakallah..

03 Apr
Balas

Halo kak Jasmin. Salam kenal, Makasih kak

07 Apr



search

New Post