Sofia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Allah in every story of life

Judul : Allah In Every Story of Life

Penulis : Sofia N A

Jenis : Cerpen

Sekolah : MTs Negeri 6 Kulon Progo

Sinopsis :

Tangan dan kaki tidak akan bergerak jika bukan karena kehendak Allah. Begitupun dengan ujian dan keberuntungan dalam kehidupan. Tidak ada yang yang mustahil terwujud selama kamu mengandalkan Allah dalam setiap sujud. Tak ada yang kebetulan jika Allah sudah menakdirkan. Tak perlu merasa insecure, cukup penuhi dengan rasa syukur.

Kehidupan kadang seperti es campur, berbagai macam rasa ada di dalamnya. Tapi jangan sampai yang pahit membuat hati sempit, dan yang manis membuat iman semakin menipis.

Hidup kadang memang tak semanis madu, tapi juga tak sepahit jamu. Sepahit pahitnya jamu tetep ada manfaatnya,kan?

Intinya,apapun yang terjadi dalam kehidupan, syukuri, nikmati dan jalani semua dengan ikhlas.

Outline :

1. Dunia Memang Bukan Pilihan

2. Kondisi Sulit

3. Cuma di Pikiran

4. Melihat dari Sudut Pandang Lain

5. Kok Bisa?

6. Tak Sepahit Obat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post