siti aisyah wulandari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
No bulliying
Siti Aisyah wulandari

No bulliying

Sebut saja Rina,Rina anak yang rajin dan senang dengan kegiatan yang berkaitan dengan olah raga.sayangnya Rina tak pandai dalam pergaulan dan pelajaran sekolahnya,Rina seorang anak perempuan yang duduk di bangku SMP. jarang teman kelasnya yang mau berteman dengannya karena nilai Rina tak sebagus teman di kelasnya, kondisi ekonomi keluarga Rina juga tak seberuntung teman-temannya.

Suatu hari Bu gurunya memberi tugas berkelompok tapi tidak ada teman di kelas Rina yang mau sekelompok dengannya Rina sudah ber inisiatif menyodorkan diri, tapi mereka tidak mau.beruntungnya ada teman kelasnya satu anak perempuan yang dekat dengannya sebut saja Susi.Susi berkata kepada Rina"Rina, kamu sama aku saja kita kelompok berdua saja".

Rina senang sekali ada salah satu temannya yang perduli.

Ya... memang Rina tak pandai bergaul, Rina juga terkadang suka berbohong kepada ibunya Rina pun juga malas belajar.apalagi kalau Rina punya kesalahan ataupun masalah Rina susah sekali tuk jujur sampai-sampai ibunya marah baru Rina jujur.Ibunya sampai bingung bagaimana caranya supaya Rina merubah sifatnya itu.

Selang bergantinya hari Rina dan Susi berlatih tuk penampilan tugas tari dari sekolah.beruntungnya Susi tak perlu harus mencari gerakan karena Rina sudah tau gerakan dan lagu apa yang akan mereka tampilkan, karena sebelumnya waktu SD Rina pernah menampilkan tarian saat ujian praktek kelas VI.

Susi dan Rina pun berlatih dengan giat, sampai saatnya maju penampilan tugas tari Rina dan Susi menampilkan dengan baik.guru dan teman-temannya tak menyangka mereka bisa.gurupun bertanya kepada mereka "mengapa hanya berdua saja kalau lebih banyak kan lebih bagus?"

Rina menjawab "tidak ada yang mau sekelompok dengan saya Bu guru".

Bu guru mengerutkan keningnya dan menatap wajah teman-teman sekelas Rina.

Teman-teman sekelas Rina menundukkan kepalanya dan terdiam.

Bu guru menasehati mereka semua, jangan pernah memilih-milih teman.kalian harus saling merangkul dan bekerja sama karena setiap anak mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.maribkita saling melengkapi satu sama lain.

Teman-teman Rani pun meminta maaf dan akhirnya mereka bermain bersama dan saling membantu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post