Shofiyah Syifa Mujahidah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Nunggu Cerita Ana ya?

Assalamu'alaikum Teman-teman...

Ahh, maaf ya, mungkin kalian pada nungguin cerita selanjutnya dari ana. Ana lihat, makin hari followers ana semakin berkurang. Sebenarnya ana enggak terlalu peduli sama followers, cuma mungkin kalian kecewa ya, kok enggak posting cerita lagi sih?

Iya maaf deh, karena laptopnya masih di tempat servis.

Sebenarnya ada laptop Abi yang dipakai Ummi, dan laptop Ummi dipakai Abi. Tukeran sebentar. Soalnya, corel di laptop Abi lemot dan kerjanya lamaa, banget. Sedangkan Abi desainer dan yah, gitulah, ana enggak terlalu paham juga. Jadi, laptop Abi kadang enggak Ummi pakai. Kadang ana yang pakai, itu pun enggak bisa fokus karena Adek selalu gangguin.

Huhh, sori deh ya, tapi sebagai gantinya, insyaallah ana bakal nyeritain cerita hari ini.

Sekian dulu ya, wassalamu'alaikum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wa'alaikumssalam. Iya teh, dari kemarin aku sering nungguin cerita cerita temen temen sasisabu. Aku juga ndak merhatiin followersnya, aku pengennya berkurang, tapi ndak kenapa napa, biasanya malah bertambah. Semangat buat ceritanya teh!! Aku juga lagi proses nulis nih.. Ideku udah mulai lancar lagi setelah dikuras dengan pelajaran MTK, hehehe.. ><

31 Jan
Balas

Hehe, dari kemarin sasisabu emang sepi yah. Okeyy, semangat jga buat kmu-!! Wah mantep, cepet posting lagi ya...

31 Jan

Iya. Ok

31 Jan

Iya teh, sepi bgt...

31 Jan

Ditunggu lagi ceritanya.

31 Jan
Balas

Iya Kak. Kakak juga buat cerita dong.

31 Jan

InsyaAllah, kalau bisa ya

01 Feb



search

New Post