Shofiyah Syifa Mujahidah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah dan Terima Kasih untuk Semua!

Alhamdulillah dan Terima Kasih untuk Semua!

Assalamu'alaikum teman-teman semua....

Salam hangat dan salam sejahtera buat semua!

Di sini, ana mau ngucapin beribu terima kasih untuk teman-teman semua. Atas dukungan dan doa dari kalian, alhamdulillah, novel yang berjudul "Sahabat Dunia Akhirat" sudah sampai pada bab terakhir dan sudah ana revisi lagi! Novel ini berdasarkan pengalaman pribadi ana, dan tokoh utamanya ana beserta sahabat ana.

Tepat pada pukul 17.00 tadi, ana menyelesaikan revisi dari novel ini. Dan pada tanggal 28 Februari 2022 kemarin, ana berhasil menyelesaikan bab terakhir dari tantangan GTS Solo Kids Februari!

Teman-teman belum tahu program GTS ya? GTS adalah singkatan dari Goes To solo, bertujuan agar para pesertanya mampu menyelesaikan 1 buku dalam waktu 1 bulan. Kedengerannya sepele ya, teman-teman. Tetapi jika kita lewati dan kita hadapi tantangannya, akan seru banget!

Program ini diadakan oleh Dd Publishing. Jadi kemarin, selama bulan 2 kemarin ana benar-benar sibuk.

Oh iya, novel "Sahabat Dunia Akhirat" ini ada ana posting, cuma-cuma untuk sahabat sasisabu semua. Tapi, hanya sampai bab 7 dari 25 bab ya teman-teman... Sudah lumayan itu lho...

Nah, ketika sudah terbit nanti, bukunya jangan lupa dibeli ya! Paling harganya enggak sampai 90.000. Sekitar 80.000, atau 70.000. Eh, nanti saja kita bahas lagi, ya, ketika bukunya sudah terbit.

Sekali lagi terima kasih buat teman-teman semua, khususnya untuk Sausan Mardhiyah Rozi (http://sausanmardhiyahrozi.sasisabu.id/), dan Ruqoyyah (http://ukhtiruqoyyah.sasisabu.id/) yang selalu memberikan kata-kata motivasi, dan selalu mendukung di komentar. Secara tidak langsung, itu memberikan energi semangat untuk ana. Juga kepada followers ana, ah, terima kasih yang sebanyak-banyaknya juga. Terima kasih teman-teman semua...

Hatur nuhun pisan!

Sampai jumpa lagi, ya!

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sami-sami teh.... Alhamdulillah... gak sabar deh... klo udah terbit... Mangat trus teh!!

14 Mar
Balas

Asyiaapp! Insyaallah!

29 Mar

Sama sama teh. Selalu semangat yaa.. wahh, ndak sabar nih pengen punya bukunya. penasaran soalnya ><

06 Mar
Balas

Iya. Hehehe...

06 Mar



search

New Post