Seftiyani Nur.A

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LIBURAN DI KOTA KELAHIRAN KU

LIBURAN DI KOTA KELAHIRAN KU

Jumat,16 Desember

Adalah hari yang sungguh mendebarkan bagi diri ku karena,hari ini aku mengambil raport semester ganjil tentu saja dengan di dampingi oleh ibu ku... alhamdulilah setelah mengambil raport aku cukup puas dan bersyukur atas nilai ku yang lumayan memuaskan.Tetapi,tentu saja aku akan lebih giat dan rajin untuk meningkat kan nilai ku di semester berikutnya.

Senin,19 Desember

Pada hari ini aku merasa senang karena aku beserta keluarga ku sedang bersiap" dan berkemas untuk pergi ke kampung halaman ku dan juga kita kelahiran ku yaitu kota Cianjur,ya keluarga ku memutuskan untuk berlibur di kota tersebut selama 2 minggu kedepan. Aku berangkat dari Jakarta pada pukul 06.00 dan sampai di kota Cianjur pada jam 08.00 akan tetapi,selama perjalanan aku merasa sedih melihat masih banyak nya posko" yang berjejer di hamparan tanah kosong dikarenakan rumah mereka yang hancur karena gempa.

Oh iya jadi pada tanggal 21 November tepatnya pada hari Rabu telah terjadi gempa berkekuatan tinggi memporak poranda kota kelahiran ku yang mengakibatkan puluhan hingga ratusan rumah hancur karna tragedi gempa ini dan tidak sedikit juga masyarakat yang menjadi korban dari kejadian ini...aku pun turut berduka cita sedalam-dalam nya.

Tak terasa aku pun telah sampai di kota kelahiran ku yaitu Cianjur,aku menempuh perjalanan selama 3 jam dan alhamdulilah nya di macet.

Rabu,28 Desember

Pada hari" sebelumnya kegiatan ku sehari" hanya ber istirahat,makan,membantu ibu dan tidak lupa juga melaksanakan sholat 5 waktu.

Dan pada hari ini keluarga ku sedang kedatangan tamu yaitu tante ku yang jauh" datang dari Jakarta hanya untuk berkunjung mencari udara segar serta refreshing,setelah berbincang-bincang dengan tanteku akhirnya pun kami makan siang bersama dengan memakan nasi liwet yang kita makan beramai" dan tidak hanya disitu setelah makan nasi liwet pun kami lanjut memakan tutut dan setelah beberapa jam kami lanjut lagi memakan bakso yang cukup terkenal ke enakannya di kampung ku.

Lalu pada sore hari nya tante ku ini mengajak ibu ku untuk mengantar nya melihat" sawah akhirnya selain ibu ku kami beserta yang lainnya ikut beramai" pergi ke sawah sayangnya,cuaca alam sedang tidak mendukung karna hujan jalanan yang kami lewati pun berlumpur dan licin. Walaupun licin dan berlumpur kami tetap menikmati nya dengan senda gurau karna tidak sedikit dari kami yang terpeleset atau terjatuh ke dalam sawah dan itu kamu anggap sebagai hal menyenang kan yang patut untuk di kenang di kemudian hari.

Jumat,30 Desember

Adalah hari terakhir di penghujung tahun dan rencananya pada malam ini keluarga besarku akan mengadakan makan bersama nasi liwet dan bakar-bakar ikan serta jagung dan tepat pada jam 12.00 keluarga besar kami berseru HAPPY NEW YEAR! seperti itu tentu saja moment ini adalah moment yang menyenang kan dan selamanya akan menyenang kan.

Sabtu,01 Januari

Aunty mengajak aku untuk berkeliling memutari pusat kota di Cianjur tidak hanya berkeliling tapi juga aku di ajak jajan makanan yang banyak,selama perjalanan aku merasa jauh melewati jalanan nya karna di pusat kota jalanan hanya ada jalur satu arah jadi kami harus memutar untuk sampai pada tempat tujuan yang kita akan tuju. Setelah sampai di tempat tujuan aku terkagum karna banyak sekali tukang jajanan yang berjejer di pinggir jalan lalu aku pun membeli beberapa makanan seperti Cirambay,Crepes,Basreng,Cimol,Seblak,dan ThaiTea lalu kami bawa pulang makanan tersebut untuk di makan dirumah bersama keluarga ku yang lain.

Senin,02 Januari

Aku merasa sedih karna harus meninggalkan kota kelahiran ku lagi karena masa liburan ku telah habis yaa aku tau aku pulang terlambat karna seharusnya aku pulang pada hari Minggu karna hari ini seharusnya aku sudah mulai masuk sekolah hari pertama tapi,karna ibu ku memiliki beberapa urusan untuk di urus pada hari Minggu jadi ibu mengundur kepulangan ku pada hari Senin dan tentu saja aku sudah meminta izin kepada guru ku dan alhamdulilah nya guru ku mengizin kan.

Sekian cerita liburan ku di kota kelahiranku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus banget pemandangannya

04 Jan
Balas

Terimakasih!

04 Jan

wah seruu, pemandangannya cantik sekali!

04 Jan
Balas

Terimakasih!

04 Jan

Seru banget liburann

04 Jan
Balas

Iyaa sangat seru!

04 Jan

terus berkarya!!

04 Jan
Balas

Tentu!

04 Jan

Ceritanya sangat menarik dan pemandangan nya sangat indah

04 Jan
Balas

Terimakasih banyak!

04 Jan

asikk banget liburannya

04 Jan
Balas

Iyah!seru!

04 Jan

waw, seru sekali liburan kamu septi

04 Jan
Balas

Iya tentu saja salwa

04 Jan



search

New Post