SDN Kaliwining 02

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MERAIH MASA DEPAN PRESTASI MELALUI PERPUSTAKAAN

MERAIH MASA DEPAN PRESTASI MELALUI PERPUSTAKAAN

MERAIH MASA DEPAN PRESTASI MELALUI PERPUSTAKAAN

KARYA : MIKE ALENA LUVITA RAMADANIA

Masa depan adalah waktu setelah masa kini. Kedatangannya dianggap tak terelakkan karena keberadaan waktu dan hukum fisika. Sebagai akibat dari sifat realitas yang tampak dan keniscayaan masa depan.Dan kuraih masa depan adalah sesuatu yang kita inginkan. Dan perpustakaan tempat kita untuk membaca dan kita pun bisa mengetahui hal hal sendiri seperti ragam budaya. Selain itu membaca ialah sebuah jendela dunia. Membaca sangatlah bermanfaat bagi masa depan kita. Masa depan adalah hak kita untuk meraih masa depan kita sendiri. Pentingnya kita membaca untuk bekal masa depan kita, dan pentingnya kita meraih masa depan untuk membanggakan keluarga kita. Meraih masa depan niatnya untuk bertanggung jawab bagi negara kita dan menjadi negara yang berprestasi. Membaca adalah sesuatu aktivitas atau kegiatan melafalkan sebuah tulisan. Membaca buku sangat baik sebagai latihan otak dan pikiran. Membaca dapat membantu menjaga otak agar selalu menjalankan fungsinya secara sempurna. Saat membaca, otak dituntut untuk berpikir, menganalisis berbagai masalah, mencari jalan keluar dan solusi hingga menemukan hal-hal baru.

kita membaca buku bukan hanya di perpustakaan tetapi bisa juga di rumah seperti melewati teknologi canggih seperti contoh HP, dan Laptop. Dan kita menempuh prestasi tidaklah mudah akan tetapi kita bisa memakai cara dengan belajar dan membaca buku. Supaya, otak kita bisa terus mengalir pikiran dan menghafal tulisan itu dengan cara yang mudah. Kita harus mengasah otak kita dari kecil supaya nanti kita dewasa bisa mengingat dan mudah untuk menjawab. Apa yang dimaksud dengan orang yang berprestasi? Orang yang berprestasi adalah orang yang berhasil mencapai suatu prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik sehingga patut dibanggakan. Selain itu manfaat orang yang berprestasi adalah:

1. Membanggakan keluarga.

2. Mendapat pahala dari Allah SWT.

3. Mencerdaskan anak – anak bangsa

Orang yang berprestasi tidaklah sama dengan prestasi kita ada yang berprestasi dari olahraga, kesenian, dan lain lain. Kita sebagai orang yang berprestasi kita harus bisa mencontohkan anak- anak bangsa, salah satu cara untuk meningkatkan prestasi anak adalah dengan meningkatkan semangat dalam diri mereka sendiri.

Seorang anak yang semangat akan menunjukkan sikap mandiri dan aktif dalam sebuah kegiatan. Hubungan antara prestasi dan membaca adalah semakin tinggi minat membaca, maka akan semakin tinggi prestasi belajar. Orang yang berprestasi harus rajin belajar, sukses, dan selalu membuat hal hal baru lainnya. Terkadang kita membaca buku akan memunculkan sebuah ide yang bermanfaat bagi kita atau masyarakat.

Kesimpulan Ajakan Prestasi Melalui Perpustakaan: Pentingnya kita membaca karena dengan membaca kita dapat menambah ilmu pengetahuan baru dan dapat meraih prestasi secara nyata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post