SD Assunniyyah Kencong

Semangat belajar, jangan pantang menyerah!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kado Terindah di Penghujung Tahun 2023
by: Siswa SD Assunniyyah Kencong

Kado Terindah di Penghujung Tahun 2023

Menjelang akhir tahun 2023, akun Mediaguru.id memberikan piagam penghargaan kepada tujuh siswa SD Assunniyyah Kencong Jember dalam rangka mengapresiasi karya tulis siswa dalam ajang “Lomba Menulis” setiap bulannya. Apresiasi ini diberikan dalam bentuk sertifikat piagam penghargaan yang dikirimkan melalui e-mail guru pembimbing.

 

 

 

Anugerah dan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karya terbaik siswa dalam rangka meningkatkan literasi pembelajaran. Upaya yang dilakukan oleh guru adalah pendampingan secara intensif yang dilakukan setiap minggunya agar siswa dapat belajar mandiri sesuai dengan kemampuan masing-masing. Selain itu, siswa juga diharapkan untuk gemar membaca dan menulis dengan tujuan mengembangkan potensi siswa dan membangun budaya literasi yang ada di sekolah.

 

 

 

Piagam penghargaan ini diberikan kepada tujuh siswa yang meraih juara lomba karya tulis dengan kategori tulisan dalam bentuk kolom, narasi, cerpen serta puisi. Nama-nama pemenang lomba karya tulis diantaranya adalah:

 

1.    Nabila Afifah Sakhi, siswa kelas 4

 

2.    Zarina Azka Ifkarina, siswa kelas 4

 

3.    Atta Ghina Zaidah, siswa kelas 5

 

4.    Idza Kharida, siswa kelas 5

 

5.    Siti Lianjar Azzahro Haviva, siswa kelas 5

 

6.    Novidha Endhita Putri, siswa kelas 6

 

7.    Jihan Roidah Nabilah Rohman, siswa kelas 6

 

 

“Ini merupakan kado terindah di penghujung tahun 2023 bagi kami, tentu kedepannya kami akan berusaha mempertahankan penghargaan ini. Semoga di tahun yang akan datang bisa mempertahankan penghargaan ini lebih baik lagi” ungkap Endhita, salah satu siswa yang mendapatkan penghargaan ini.

 

 

 

 

 

Kencong, 13 Desember 2023

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post