savina aulia lubis

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PROFIL PENULIS

assalamualaikum wr wb.

Namaku savina aulia lubis, biasa dipanggil vina. aku lahir di Depok, tepatnya 14 desember 2005, dan saat ini masih duduk di kelas VIII SMPIT Insantama bogor. Aku mempunyai mimpi besar,yaitu menjadi hafizdah quran dan juga menjadi penulis yang dapat menginspirasi bagi para pembacanya.

aku anak pertama dari tiga bersaudara. hobiku menulis, membaca novel, menggambar, dan masih banyak lagi. cita citaku menjadi designer atau arsitek.

Tere Liye adalah salah satu penulis favoritku, karena selain buku buku nya yang seru ia juga menjadi inspirasiku dalam menulis buku ini.

novel ini karya pertama ku, semoga kalian suka dengan buku ini dan bisa mengambil hikmah yang baik.

jika kalian mempunyai kritik atau saran bisa kirim ke :

Email:

[email protected]

instagram:

@vinaalsd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post