Sausan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu Belajar di Sekolah

Rindu Belajar di Sekolah

Rindu belajar disekolah

Rasanya tidak kerasa kalau Covid sudah satu tahun. Aku males... Sejak tahun 2020 sudah datang Virus Corona di indonesia, bulan Januarilah pertama Virus Corona masuk keindonesia. Sejak bulan Maret sampai bulan Juni aku belajar dirumah (Daring). Saat itu aku males, nggak bisa ketemu temen, belajar disekolah bareng, nggak bisa ketemu sama guru langsung, bisanya melalui WA, Zoom, Video Call. Kangen rasanya ketemu teman teman disekolah. Tapi... Bulan juli, aku dan keluargaku pindah, jadi nggak bisa jalan jalan dibandung lagi, belajar di SDIT Fitrah Insani, bandung.

Aku dan keluargaku pindah kemalang. Disini aku sekolah di SDIT PHU. Di Pelita Harapan Umat, malang, juga sama, daring. Aku belum terlalu kenal dengan teman teman di PHU, mungkin aku hanya kenal dengan 2 orang.

Di PHU pelajaran Matematikanya pusing.... Meskipun dijelasinnya pakai video, tapi sama aja pusing. Lebih enak sih belajar langsung disekolah. Tapi... Aku harus bersabar, dan berdoa agar Covid segera hilang dari tanah air tercinta kita semua, Indonesia....

Ayo kita semua berdoa, semoga Covid ini segera hilang, Aamiin....

Pengen ih, masuk sekolah. Adik aku yang bernama Ros kelas 1, juga sekolah di PHU. Tapi, karena langsung Daring, jadi deh adik aku keluar dari sekolah dan belajar dirumah, yang jadi gurunya bunda aku^-^.

Aduh.. Males rasanya dirumah terus, nggak olahraga disekolah, ada sih pelajaran PJOK, tapi.. Enaknya olahraga disekolah, udaranya sejuk, banyak dedauan, uhh... Pokoknya pengggen bersua dengan teman teman... Yang penting SABAR dulu deh, SABAR yang harus kita dahului. Seperti kisahnya Rasullah SAW, Nabi Isa AS, Nabi Ibrahim AS dan Rasul Rasul lainnya.

Juga, kita selalu berdoa supaya Covid ini hilang, yaa...

Jangan lupa, selalu memakai masker, jaga jarak, jangan dulu berkumpul dengan teman dan cuci tangan selalu atau kalau punya pakai Hand Sanytazer ya...

Gini deh, aku dirumah diem terus, nulis nggak ada ide, belajar udah selesai... Jadi, mau ngapain ya? Pengennya main diluar, tapi ditempat aku tinggal, puri Firdaus udah ada yang kena Virus Corona, jadi takut keluar deh

Kangen bersua.... Aku juga nggak ngelihat teman temanku dibandung untuk terakhir kalinya. Pengen rasanya bersua dengan teman teman.. Hemm.. Bosen dirumah, rasanya pengen langsung belajar disekolah, rindu bersua dan kangen belajar disekolah... Dulu, saat Covid 19 sudah masuk keindonesia. Aku berpikir, mengapa Covid bisa masuk keindonesia? Dirumah belajar daringnya nggak terlalu nyaman, enak disekolah, belajar langsung dari guru, main bersama teman.

Hemm... Kapan ya, Corona hilang? Semoga aja nggak lama lama,ya. Aku ingin berkenalan dengan teman temanku.

Semoga Corona menghilang selama lamannya dari bumi ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

cerita nya bagus kali kak, sukses terus ya kak....

06 Mar
Balas

terima kasih juga ya...

06 Mar

Cerita nya bagus banget Sausan. Sukses terus ya...

05 Mar
Balas

makasih ^^

05 Mar
Balas



search

New Post