Sasa Sabaria

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Siapa Yang Sehat,Pasti Karyanya Meningkat

Siapa Yang Sehat,Pasti Karyanya Meningkat

Menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat merupakan hal penting bagi kita maka dari itu jika tubuh sedang sakit tentu saja mengganggu aktivitas yang akan kita jalani atau lakukan. Karena sehat itu mahal. Jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Tentu saja kita ingin tubuh sehat kan? Lalu bagaimana sih cara menjaga tubuh kita agar tetap sehat?

Sebenarnya ada banyak cara, seperti berolahraga secara teratur, memakan makanan yang sehat dan bergizi dan mengandung protein dan vitamin, usahakan perbanyak minum air putih setiap hari karena air putih juga bermanfaat bagi tubuh agar tetap sehat dan bugar.

Jangan lupa untuk beristirahat yang cukup agar tubuh kita tetap sehat. Oleh sebab itu pentingnya menjaga pola hidup sehat agar daya tahan tubuh tetap kuat sehingga tidak mudah sakit, dengan tubuh yang sehat maka kita akan mudah melakukan berbagai aktivitas.Dengan tubuh yang sehat kita memiliki lebih banyak peluang kreativitas dan ide dalam pikiran yang dapat kita tulis dalam karya. Keadaan tubuh yang sehat berpengaruh pada karya yang akan dihasilkan.

menghasilkan sebuah karya juga tidaklah mudah,hal itu juga menguras tenaga bukan tenaga fisik, tetapi tenaga pikiran jika pikiran kalian tidak sehat maka kalian akan mengalami kesulitan seperti kebingungan dalam berpikir.

Kondisi tubuh kita sangat berpengaruh pada karya yang akan kita buat kita mungkin akan kehilangan ide kreatif yang kita miliki Dan tidak akan menciptakan kreativitas yang baik. Seharusnya kita tidak boleh merasa lelah dalam menciptakan karya agar semua ide-ide kreatif kita dapat diwujudkan dalam karya yang kita buat.

Semua orang pasti ingin tetap sehat dan terhindar dari penyakit. Dengan tubuh yang sehat dan pikiran sehat kreativitas dan hidup kita juga akan meningkat untuk meningkatkan kualitas karya kita harus menjaga tubuh agar tetap sehat dengan menjalani gaya hidup sehat.

Menerapkan gaya hidup sehat juga menjadi hal yang penting karena menurut organisasi kesehatan dunia pola makan tidak sehat dan kurangnya aktivitas fisik merupakan faktor utama bagi kesejahteraan global.

Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi membuat gaya hidup tidak sehat meningkat, risiko bagi berbagai jenis gangguan kesehatan seperti diabetes, penyakit jantung, dan kanker.

Jadi mari kita hidup sehat dan menjaga kesehatan dan dan tingkatkan karya untuk masa depan yang cerah juga. Dengan masa depan yang cerah dan karya yang selalu meningkat masa depan kita akan terjamin bagus. Jika ingin masa depan yang cerah kita Jangan hanya berharap saja, seharusnya kita lebih berusaha meningkatkan karya dan prestasi dan jadikan itu pendamping hidup agar kita sukses.

Dan jangan lupa menjaga menjaga kesehatan agar berbagai aktivitas yang akan kita lakukan tidak terganggu. Jadi marilah kita menjaga tubuh tetap sehat dan pikiran yang sehat dan selalu bisa meningkatkan Karya.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat Dan Membantu Betapa penting nya Menjaga Tubuh Agar tetap Sehat.

Nama: Sasa Sabaria

KELAS: 7B

Tempat, Tanggal Lahir : Situbondo,11-7-2010

Nama Sekolah : SMPN 1 SUBOH

EMAIL: [email protected]

No.hp:085717088167

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post