SANIATU PUTRI ZAHRA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Teruslah melangkah hingga mencapai cita-citamu

Hari ini saya akan menceritakan kisah inspirasi mengenai seorang anak yang memiliki kekurangan akan tetapi dia tidak pernah putus asa.

Pada hari itu disalah satu sekolah mengadakan perkemahan.Di perkemahan tersebut ada seorang anak yang memiliki kekurangan tetapi tidak mengurangi niat nya untuk ikut serta dalam mengikuti perkemahan.Dia memang memiliki kekurangan tetapi dia tidak pernah putus asa dan menyerah untuk melakukan suatu tantangan yang baru.

Pada malam hari nya setelah selesai sholat isya.Kita mengadakan pesta api unggun dan pentas nari.Saat ada salah satu kelompok yang maju.Pandangan saya tertuju pada salah satu anak dikelopok tersebut.Anak tersebut menampilkan tarian yang cukup bersemangat walaupun memiliki kekurangan pada salah satu kakinya.Saat saya melihat nya saya merasa diri saya kurang memiliki rasa bersyukur karena saya masih sering merasa malas dan selalu menyerah akan suatu hal yang sulit.Tetapi anak tersebut selalu tersenyum dalam kondisi apapun itu.

Kita dapat belajar dari anak tersebut tetaplah semangat dan jangan selalu menyerah walaupun disekeliling kita tidak peduli pada kita.Hidup dengan disabilitas tentu menantang dan tak jarang mengecilkan hati ketika membandingkan diri dengan kehidupan orang lain yang tanpa disabilitas. Namun, disabilitas juga mampu menjadi apa yang dia mau untuk mendorong kehidupan yang lebih baik jika mengadaptasi sikap penuh harapan dan konsisten dalam mencapai tujuan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post