Salwa Zulni E.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tukang Sampah Superhero

Ini adalah ringkasan sebuah vidio inspiratif yang di share oleh guru bahasa Indonesia saya di sekolah.

Menceritakan seorang anak yang terlahir dari keluarga tidak mampu, ibu nya hanya bekerja sebagai tukang bersih bersih jalanan dan ayah nya sudah pergi entah kemana.

Pornchai Sukyod nama anak itu, Pornchai adalah anak yang rajin dan suka membantu. Dia selalu pulang lebih awal ketika sekolah karena ingin membantu ibu nya, Pornchai tahu ibu nya mudah lelah akibat dahulu pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakinya mendapat luka jahitan.

Karena itu pornchai gemar membantu ibu nya dan selalu pulang lebih awal, dia pernah menggambar cita cita nya menjadi tukang sampah superhero karena Pornchai bangga pada ibu nya, yang sudah bekerja keras demi kehidupan nya.

Pesan yang kita dapat ketika menonton film inspiratif ini adalah jangan melupakan jasa orang tua dan tidak ada salah nya jika kita rajin membantu orang tua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post