Salwa Zulni E.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Inspirasi Najwa Shihab.

Ringkasan vidio inspiratif ke 2 yang di share guru saya.

Najwa Shihab akrab di panggil Nana lahir di Makassar Sulawesi Selatan, 16 September 1977 merupakan mantan pembawa acara berita di stasiun televisi Metro TV. Najwa Shihab sudah menikah dan memiliki satu anak laki-laki.

Najwa Shihab ini pernah berpartisipasi dalam program prime time metro hari ini, suara anda, dan program bincang bincang mata Najwa. Najwa Shihab juga pernah mengikuti AFS pada masa SMA selama satu tahun di Amerika Serikat, kemudian melanjutkan study nya menjadi alumni fakultas hukum di UI angkatan 1996 dan mulai merintis karirnta di RCTI.

Di tahun 2001 ia memilih bergabung dengan metro TV karena stasiun TV itu di nilai lebih jauh minat besar nya kepada jurnalistik. Bertahun tahun berkarir di Metro TV, Najwa Shihab mundur pada 10 Januari 2017. Najwa Shihab kembali tampil di Trans 7 melalui mata Najwa. Pada tahun 2018 Najwa Shihab mendirikan narasi TV sebuah perusahaan berita, berkat konsentrasi nya di dunia jurnal listrik pada tahun 2015 panasonic gobel awards menganugerahkan beliau sebagai presenter toksyow berita dan informasi terfavorit dan masih banyak penghargaan lain nya, pembawaan nya yang tegas dan berani menjadu salah satu ciri khas dari Najwa Shihab.

Inspirasi yang dapat kita ambil dari cerita Mba Najwa ini adalah merintis karir dari bawah sampai berhasil saat ini tidak akan terdapat tanpa tekad yang kuat dan tanpa konsisten yang tinggi, kita harus berusaha jika mau berhasil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post