Salwa Zulni E.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
holiday

holiday

Ini adalah liburanku, setelah hari jumat tanggal 22-12-2022 pengambilan rapot mulailah libur 2 minggu di akhir tahun.

Tidak ada yang menarik di awal liburanku, sampai pada akhir nya aku di ajak keluarga ku untuk pergi kerumah saudara di karawang, aku bersilaturahmi dengan saudara di sana sambil melihat indahnya sawah di karawang yang mulai habis karna banyak perusahaan yang ingin menjadikan sawah itu perumahan atau perusahaan, dengan udara yang cukup kencang karna cuaca sedang tidak baik, aku pergi memutari area di karawang untuk melihat indahnya pemandangan di sana yang tidak ada di kota jakarta, aku menginap di sana hanya satu malam lalu siang hari nya aku kembali ke jakarta.

Keesokan hari nya, aku bermain dengan teman ku untuk menikmati liburan sebelum akhir nya kami kembali untuk bersekolah, aku bercerita tentang banyak hal kepada teman teman ku dan kami juga bertukar cerita apa tujuan untuk tahun 2023, banyak sekali hal yang kami lakukan sampai tak terasa hari sudah mulai malam, kami harus segera pulang untuk beristirahat agar kembali siap bersekolah

Di tanggal 31-12-2022 aku, adik, dan teman ku kami semua berkumpul untuk melihat kembang api di malam pergantian tahun baru, kami sangat antusias di malam itu, kami juga melakukan bakar bakar dan menonton film bersama menjelang pergantian tahun, banyak kegiatan yang kami lakukan di malam itu sebagai penutup berakhir nya tahun 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ceritanya keren!!

04 Jan
Balas

kegiatan tahun baru kamu menarik sekali!

04 Jan
Balas

Wah...menyenangkan sekali kegiatan tahun baru mu

04 Jan
Balas

ditunggu kegiatan selanjutnya bang

04 Jan
Balas

waahh... seruuu bangett

04 Jan
Balas

Keren sekali

04 Jan
Balas

Liburan kamu seru yaa

04 Jan
Balas

wah seru banget liburan nya!!

04 Jan
Balas

liburan kamu menarik sekali!!

04 Jan
Balas



search

New Post