Salva Eka Ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah akhirnya novel berjudul "Serendipity in Night" ini selesai. Novel ini menjadi novel perdana saya setelah mengikuti pelatihan sasisabu yang diadakan oleh MediaGuru. Pada novel pertama saya ini, saya mengambil judul Serendipity in Night. Serendipity yang artinya 'kesanggupan untuk menemukan sesuatu keterangan dengan tak disengaja sewaktu mencari sesuatu yang lain.' Kurang lebih Serendipity ini artinya adalah kebetulan yang menguntungkan.

Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, saya yakin novel saya masih jauh dari kata sempurna. Saya membuka pintu yang sebesar-besarnya untuk kritik dan saran dari pembaca.

Di dalam menulis novel ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang sudah berperan penting dalam proses penyelesaian novel ini. Sebelum itu, pertama dan utama, saya terima kasih tak terhingga kepada Allah SWT, atas limpahan nikmatnya saya dikaruniai ide untuk membuat novel ini. Kedua, ucapan terima kasih untuk kedua orang tua yang tidak pernah bosan menjadi support system bagi saya. Kepada para guru di SMPN 98 Jakarta yang selalu sabar mengajar dan membimbing saya hingga bisa seperti ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kak Syaiful, Kak April, dan tim MediaGuru yang sudah berperan besar dalam proses penulisan hingga penerbitan novel ini.

Terakhir, saya mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk membaca novel perdana saya ini.

Salam dari, Penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post