Salva Eka Ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Serendipity in Night
https://i2.wp.com/gerava.com/wp-content/uploads/2019/06/Kucing-calico-lucu.jpg?w=500&ssl=1

Serendipity in Night

Judul : Serendipity in Night

Penulis : Salva Eka Ramadhani

Jenis : Novel/Fantasi

Sekolah : SMP Negeri 98 Jakarta

Serendipity : Kesanggupan untuk menemukan sesuatu keterangan dengan tak disengaja sewaktu mencari sesuatu yang lain. Kurang lebih Serendipity ini artinya adalah kebetulan yang menguntungkan.

Resha Emmeline biasa dipanggil Resha. Ia adalah remaja perempuan dengan paras yang imut, memiliki rambut berwarna hitam pekat sebahu. Resha memiliki sahabat laki-laki sedari kecil bernama Galen, tetapi saat sekolah dasar kelas 5, persahabatan mereka layaknya benang yang saling bertautan tiba-tiba digunting tanpa sebab. Lalu, Resha memiliki sahabat di SMP bernama Friska.

Nama Galen masih sering dipikirkan oleh Resha. Pada suatu malam yang tenang dan sunyi, Resha sedang berjalan-jalan ditaman dekat rumahnya. Resha tengah termenung, ia menunduk menatap jalanan didepannya. BOOMM! tiba-tiba datanglah penyihir dengan tongkat ajaibnya. Penyihir dengan nama Poppy itu mengatakan bahwa ia adalah pelindung Resha sejak ia kecil. Sepanjang pembicaraan dengan Poppy, Resha menunjukkan tampang yang mencengangkan. Wajar saja ia terpelongo, penampakan dengan aura misteriusnya tiba-tiba datang ke hadapan Resha dengan menawarkan teman baru laki-laki untuk Resha. "Aku akan memberikanmu pengganti Galen, Resha" ujar Poppy sambil tersenyum lebar. Resha yang masih bingung, kini dibuat terbelalak akibat ucapan Poppy. Ia sempat menampar pipinya sendiri untuk meyakinkan apakah ini mimpi? Atau memang nyata? Kebingungan Resha diakhiri dengan menerima tawaran dari Poppy, saat itu juga seekor kucing jalanan yang dengan mudahnya berubah setelah diberi mantra oleh Poppy, seekor kucing dengan warna dominan oranye dan hitam itu berubah menjadi sosok laki-laki dengan rambut hitam, memakai baju putih, dan celana panjang cokelat, " Tenang Resha, aku yang akan mengurus Gavin " ucap Poppy .

Penasaran dengan lanjutannya? Bagaimana jika suatu saat Galen kembali datang pada kehidupan Resha? Jika Resha diharuskan memilih Galen atau Gavin, siapa yang akan Resha pilih?

Outline:

1. Kisah dulu

2. Tetap berjalan dengan baik

3. Lebih baik, atau sebaliknya?

4. Mereka sangat mirip

5. Sunset yang berkesan

6. Aku yang sekarang

7. Galen kembali?

8. Semakin rumit

9. Runtuh

10. Senyum terakhir?

11. Jalan Terbaik

Deskripsi Sampul :

terdapat :

- Seorang remaja perempuan dengan rambut sebahu berwarna hitam (Resha).

- Seorang remaja perempuan dengan gaya rambut ponytail berwarna coklat (Friska).

- Seorang remaja laki-laki (Galen).

- Terdapat seekor kucing berwarna dominan orange dan hitam (terdapat sedikit warna putih), kucing tersebut digendong oleh Resha.

keterangan : Untuk latarnya adalah malam hari yang diterangi oleh lampu taman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post