Salsabila Zakiyah Iryanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
We Are The Dreamers

We Are The Dreamers

Look who we are, we are the dreamers

We make it happen 'cause we believe it

Look who we are, we are the dreamers

We make it happen 'cause we can see it

Pasti sudah tidak asing lagi dengan penggalan lirik diatas kan? Yup benar! Ini merupakan suatu penggalan lirik dari lagu yang berjudul Dreamers, yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Korea Selatan yaitu Jungkook BTS. Lagu ini merupakan bagian dari soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022 lho! Dari judulnya saja sudah terdengar sangatlah menarik, karena dari arti judulnya (Pemimpi) yang sudah pasti menggambarkan tentang pemimpi-pemimpi yang ingin membentuk impiannya. Pas banget dengan tema “Wujudkan Impianmu!” Ini kan?

Omong-omong terkait lagu yang tadi kita bicarakan, teman-teman tau tidak sih kalau mendengarkan lagu itu ada manfaatnya lho! Saat orang mendengarkan lagu atau musik, mereka cenderung akan lebih mudah meredakan stres mereka dengan sejenak. Selain itu, mendengarkan lagu atau musik dapat memunculkan sebuah motivasi dan pembentuk terwujudnya sebuah impian. Kok bisa ya? Yuk simak bareng-bareng!

Setiap lagu atau musik yang sudah diciptakan sampai menuju langkah dirilis secara resmi, para Songwriter pasti memiliki ciri khas nya dalam pembuatan lagu mereka. Mulai dari lirik, instrumen, vokal, dan yang lainnya. Tapi dari lagu-lagu yang sering kudengar, rata-rata para Songwriter itu menciptakan sebuah karya lagu yang berisikan apa yang mereka rasakan dan menunjukkan apa yang ingin mereka sampaikan. Salah satunya menunjukkan motivasi yang dapat dijadikan inspirasi oleh para pendengar. Seperti lagu yang berjudul Dreamers ini.

Saat pertama kalinya aku mendengar lagu Dreamers ini, aku langsung mencari apa makna yang terkandung pada lagu ini. Ternyata, lagu Dreamers memiliki makna yang cukup dalam tentang rasa semangat yang harus selalu hidup untuk terus bermimpi sehingga dapat mewujudkan semua impian para pemimpi. Seperti yang sudah kita lihat diawal yaitu penggalan lirik dari lagu Dreamers, yang dapat diartikan bahwa kita adalah pemimpi yang akan mewujudkan mimpi kita karena kita mempercayai dan dapat melihat bahwa mimpi kita dapat terwujud.

Setelah aku mengetahui makna dari lagu tersebut, aku langsung merasa terdorong untuk selalu menghidupkan semangat agar satu-persatu impianku dapat tercapai. Karena di dunia ini tidak ada hal yang tidak mungkin bukan? Bahkan ada banyak cara agar kita dapat mewujudkan impian kita. Ada yang termotivasi oleh karya lagu atau musik dari para penulis lagu ataupun penyanyi karena liriknya yang penuh makna, ada yang termotivasi oleh seseorang yang berarti dalam hidupnya, bahkan ada juga yang impiannya terwujud karena mendapatkan support dari orang terdekat sekalipun.

Ingat ya teman-teman, tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini. Impian yang ingin kita wujudkan, pasti akan dapat kita capai. Karena kita percaya bahwa kita bisa, kita memiliki semangat, kita dapat menjadi pemimpi yang membentuk impian, dan kita dapat melihat impian yang akan tercapai. Ini adalah salah satu impianku, mengikuti lomba menulis yang bertemakan “Wujudkan Impianmu!” ini. Apapun hasil dan bagaimanapun hasilnya, aku bangga dan senang karena bisa turut berpatisipasi untuk menunjukkan karya tulisku.

Tetap semangat untuk mewujudkan impianmu ya Dreamers! Karena proses tidak menghianati hasil dan begitupun sebaliknya. Jangan lupa bersyukur dan jangan pantang menyerah, pasti akan ada waktunya impian kita terwujudkan.

Profil Penulis

Nama pena yang berjudul “We Are The Dreamers”, bernama lengkap Salsabila Zakiyah Iryanti yang lahir pada Makassar 18 Februari 2006, anak pertama dari dua bersaudara. Siswi dari SMK Al Muslim Tambun kelas 11 jurusan Akuntansi.

Email : [email protected]

Nomor WA : 08998115845

Instagram : cclyn.18

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post