Salsabilah putri anandita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kebaikan Dokter Lisa

Suatu hari tepatnya pada pukul 10.00 ibu sedang mengantar nenekku ke rumah sakit untuk operasi pada telinganya. Setelah di periksa ternyata nenekku mengalami tumor. Di sana ibuku bertemu dengan dr.Lisa , dia seorang dokter yang sangat baik hati, putih, sabar dan dia berasal dari keturunan cina.

Saat ibuku pulang dari rumah sakit ia bercerita kepadaku tentang keadaan nenek yang harus di rujuk untuk operasi ke rumah sakit Reksa Waluya. Rumah sakit itu merupakan rumah sakit Kristen.

Karna ibuku sudah senang sekali dengan pelayanan dr. Lisa. Ibu meminta dr. Lisa saja untuk mengoperasi nenek. Dr. Lisa pun bersedia membantu ibu.

Setelah selesai operasi nenekku terus saja merasa pusing dan muntah muntah. Ibuku yang bingung pun tidak tau harus bagaimana. Ibu membuatkan nenek camilan puding dan ketela rebus lalu di bawa ke rumah sakit untuk di berikan ke nenek.

Ibu yang bingung dengan keadaan nenek tiba tiba berfikir untuk bertanya pada dokter di sana untuk memberikannya obat pusing dan mual. Setelah di berikan obat tersebut kepada nenek, nenek pun sudah merasa agak tidak pusing dan mual lagi.

Ketulusan dr. Lisa dalam menangani pasiennya membuat ku terinspirasi untuk menjadi dokter yang baik hati, sabar dan juga berpendidikan. Sikap dr. Lisa mengajarkan kepada kita bahwa jadilah orang yang dicari atau di butuhkan oleh orang orang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post