Salsabila Ghina Annaifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Nada Ciello

Judul: Nada Ciello

Penulis: Salsabila Ghina Annaifah

Jenis Buku: Novel

Sekolah: SMA Negeri 3 Pangkalpinang

Sinopsis:

Nada Oceana Raymond merupakan siswi cantik, berbakat, dan aktif dalam berbagai organisasi dan mempunyai segudang prestasi. Namun dibalik keceriaan yang selalu ia tampakkan di wajahnya, terdapat banyak kesedihan yang ia simpan dan tutup rapat-rapat. Hari-hari yang semulanya tidak berwarna bagi Nada perlahan mulai menampakkan warnanya ketika ia bertemu dengan seorang siswa pindahan bernama Ciello.

Ciello Raden Atmadja, ia adalah murid pindahan dari luar negeri, berparas tampan, tubuh atletis, dan menarik perhatian siapapun yang bertemu dengannya. Namun tak satupun orang yang dapat menarik perhatiannya, tidak sampai ia bertemu seorang gadis yang sedang termenung di bawah hujan itu.

Apakah yang akan terjadi ketika dua orang yang saling mencari pengisi kekosongan hati ini dipertemukan? Akankah mereka menemukan jawaban akan apa yang selama ini mereka inginkan?

OUTLINE:

1. AWAL

2. DI BAWAH HUJAN ITU

3. SIAPA DIA?

4. ANGGOTA BARU

5. SUARA MISTERIUS

6. PENCARIAN

7. UNTUK PERTAMA KALINYA

8. PERKENALAN

9. KELOMPOK

10. JEBAKAN

11. PENYELAMAT

12. KEJUTAN

13. EDELWEIS

14. KELULUSAN

15. DIARY CIELLO

16. PERPISAHAN

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post