Salma Salsabila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PRAKATA

Tiada kalimat yang indah selain segala puji bagi ALLAH SWT, yang telah memberikan rahmat dan kenikmatan hingga detik ini. Nikmat dan ujian yang penuh dengan pelajaran yang berharga. Terima kasih telah memberikan cinta yang tak terhingga dan segala kesempatan yang telah diberikan diatas dunia ini. Shalawat dan Salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhamad SAW yang telah berjuang demi menegakkan dan mengenalkan agama ini kepada umat manusia.

Insouciant adalah buku pertama yang saya tulis, yang menceritakan tentang kisah SMA anak remaja. Dimana seorang gadis yang mengalami keterpurukan tanpa memiliki sandaran, hal ini membuat dirinya mengalami mental illness. Ketakutan terlihat lemah dan tidak berdaya, membuatnya menyembunyikan diri dengan sebuah topeng senyuman diwajahnya.

Atas keberhasilan saya dalam menyelesaikan naskah ini, saya sangat berterima kasih kepada :

Keluarga tercinta Papa, Mama, Nenek dan Kakak. Terimakasih atas segala kasih sayang, perhatian dan “pengertian yang amat berarti. Terima kasih atas doa dan support yang tidak ada habisnya.

Tim media guru, untuk Kak April dan Kak Syaiful terima kasih atas bimbingan arahan dan bantannya dalam menulis buku ini. Dan kepada tim penerbit yang terlibat dan mereka-mereka yang belum saya kenal namanya- terima kasih banyak. Sebab, tanpa kerja keras mereka, buku ini tidak akan hadir

Para pembaca yang budiman, terima kasih telah membaca karya saya. Kritik dan saran kalian tetap saya tunggu

Last but not least, kepada seluruh sahabat, teman dan orang-orang yang telah mengenal saya baik yang hanya lewat maupun yang masih bertahan hingga sekarang-terimakasih telah hadir dan memberikan banyak pelajaran berharga dalam kehidupan ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post