Sahal Mauludin hakim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

Assalamualaikum…

Hai teman-teman! perkenalkan namaku Sahal Mauludin Hakim, biasa dipanggil Aal. Aku lahir di Sukamandi, Belitung Timur tanggal 2 Mei 2004. Aku sekolah di SMA Negeri 2 Tanjungpandan dan sekarang aku masih duduk di kelas XI MIA. Setelah lulus dari SMA, insyaallah aku akan melanjutkan sekolah ke Perguruan Tinggi Padjajaran. Hobiku adalah menyanyi, dance, dan menonton film. Di SMA aku mengikuti aku mengikuti ekskul teater dan aku tergabung dalam keanggotaan Osis SMA Negeri 2 Tanjungpandan masa bakti 2020/2021. Cita-citaku ingin menjadi Psikolog dan Seniman.

Oh iya, prestasiku antara lain pernah Juara II Menyanyi Solo tingkat Provinsi se-Kepulauan Bangka Belitung tahun 2015, Juara I Baca Puisi Islami Tingkat Provinsi Tahun 2015, dan Juara I Baca Puisi Islami Tingkat Kabupaten Tahun 2019. Semangat selalu ya teman-teman dalam berkarya…..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post