Sabrina senja saffara

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mimpi milik Senja

Judul: Mimpi Milik Senja

Penulis: Sabrina Senja Saffara

Jenis: Novel

Sekolah: SDN Sawojajar 6 Malang

Alumni: Sasisabu Daring 10

Sinopsis:

Kisah seorang anak yang bernama Senja yang ingin mewujudkan sebuah mimpi. Yang awalnya dia di ejek, di bully karena suatu masalah yang dia tidak tahu. Teman teman nya selalu mengatakan bahwa senja tidak akan bisa meraih mimpinya itu. Tapi karena Senja benar-benar ingin mewujudkan mimpinya, dia tak putus asa. Sebuah mimpi yang sangat membuat Senja ingin meraihnya.

Teman-teman Senja juga tak mengerti apa yang di mimpikan Senja sampai dia ingin benar-benar meraihnya. Semakin hari, Senja di bully terus menerus. Senja juga tak mengerti apa sebab teman-temannya membully Senja. Tapi tetap saja, Senja tidak akan putus asa begitu saja untuk meraih mimpinya. Meskipun Senja pernah hampir menyerah karena perlakuan teman-temannya kepada Senja. Tapi Senja selalu kuat karena ada seseorang yang selalu memberikan semangat pada Senja.

Penasaran sama ceritanya? Simak sampai habis ya!

Outline:

1. Rumah nenek

2. Sekolah baru

3. Geng pembully

4. Semangat!

5. Masa lalu

6. Mimpi akan menjadi nyata

7. Akhirnya!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat UwU ᕙ( • ‿ • )ᕗ

27 Mar
Balas



search

New Post