Sabrina Elysia Maharani

Hai! Bagaikan seorang putri dari syurga memegang mawar putih. Namaku Sabrina!...

Selengkapnya
Navigasi Web
SERUNYA MENYUKAI ANIME

SERUNYA MENYUKAI ANIME

Apakah kalian tau apa itu anime? Atau apakah kalian pernah menonton anime? Anime adalah animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Biasanya penonton anime itu suka dipanggil “WIBU BAU BAWANG” atau “OTAKU” padahal tidak semua penonton anime itu wibu lohhh. Nah sekarang yuk pelajari apa itu wibu dan otaku.

Apa itu wibu dan otaku?

Wibu adalah istilah yang diserap dari Waeboo. Artinya adalah orang non-Jepang yang terobsesi pada budaya negeri Sakura, dan berlagak seolah orang lokal yang tinggal di sana. Sedangkan Otaku adalah penggemar berat subkultur asal Jepang seperti anime dan manga. Jadi sebutan yang tepat untuk penyuka anime adalah OTAKU.

Rekomendasi 10 Anime Terbaik

1. Kimetsu no yaiba (Demon slayer)

2. Shingeki no kyojin (Attack on titan)

3. Naruto series (Naruto, Naruto shippuden, Naruto the last)

4. Haikyuu!!

5. Jujutsu kaisen

6. Dr.stone

7. Vanitas no carte/ The case study of vanitas

8. Bungou stray dogs

9. Spy x family

10. the millionare detective

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post