Sabrina Elysia Maharani

Hai! Bagaikan seorang putri dari syurga memegang mawar putih. Namaku Sabrina!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Resensi Buku Novel SagaraS

Resensi Buku Novel SagaraS

A.IDENTITAS BUKU

Judul buku: SagaraS

Pengarang: Tere Liye

Penerbit: SABAKGRIP

Tanggal Terbit: 21 Februari 2022

ISBN: 9786239726256

Jumlah Halaman: 384 Halaman

B. SINOPSIS BUKU

Buku ini menceritakan tentang petualangan Ali, Raib, dan Seli. Ali bertahun tahun mencoba memecahkan misteri siapa ayah dan ibu kandungnya. Beberapa percobaan dia lakukan. Hingga pada pencobaan terakhir Ali, akhirnya dia menemukan ‘jejak’ akhir dari keberadaan kedua orang tuanya. Setelah itu Ali memutuskan untuk pergi ke SagaraS, tempat terakhir ayah dan ibunya berada. Mengetahui hal itu Master Batozar, Raib dan Seli segera menyusul Ali karena SagaraS adalah tempat yang berbahaya. Namun, keputusan Ali sudah bulat. Maka dari itu Raib, Seli dan master B pun memutuskan untuk menemani Ali menuju SagaraS.

Mereka mengarungi lautan dan akhirnya menemukan di mana letak klan SagaraS berada. Setibanya di SagaraS mereka didaangi oleh 13 ksatria pemimpin SagaraS. Mereka langsung diusir oleh 13 ksaria SagaraS. Namun, master B dan 3 sahabat itu bersikeras ingin masuk. Maka kedua belah pihak memutuskan untuk bertarung. Pertarungan itu berlangsung sengit. Dan pada akhirnya pertarungan itu dimenangi oleh master B dan 3 sahabat. Mereka pun diizinkan masuk ke SagaraS. Dan setelah pertarungan sengit itu ali pun bertemu dengan ibunya. Dan disaat terakhir, master B, Seli dan Raib berencana untuk pulang. Namun ali tidak mau kembali ke klan bumi. Pada awalnya Raib sangat marah, namun hal itu bisa diatasi oleh ibu Ali. Dan pada akhirnya ali tinggal bersama ibunya diklan SagaraS dan tidak berniat untuk kembali ke klan bumi.

Sekian dari resensi Novel SagaraS karya Tere Liye. Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan karena itu adalah hal yang tidak disengaja. Kurang lebihnya mohon maaf dan terima kasih sudah membaca! ^^

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post