Sabrina Elysia Maharani

Hai! Bagaikan seorang putri dari syurga memegang mawar putih. Namaku Sabrina!...

Selengkapnya
Navigasi Web
RASUK (Kisah hororku Ep.2 Part 2)

RASUK (Kisah hororku Ep.2 Part 2)

Sesampainya ditenda kami langsung merapikan barang bawaan, menggelar tikar, juga mebereskan alat masak. Untungnya kami tidak perlu memasang tenda lagi karena sudah dipasangkan oleh panitia. Kami diperintahkan untuk istirahat karena upacara pembukaan dilaksanakan pada sore hari.

Sore harinya kami bergegas siap-siap untuk upacara pembukaan. Tak lupa mengenakan kacu, peluit, serta topi boni. Kami bergegas menuju lapangan. Upacara pun dimulai. Selesainya upacara, kami menyiapkan alat masak untuk lomba memasak. Setelah lomba selesai, kami kembali ke tenda dan bersiap untuk mandi.

“aku punya ide, bagaimana kalau kita bagi 2 kelompok. Kelompok 1 memasak dan kelompok 2 mandi. Setelah kelompok 2 selesai mandi kita bergantian tugas, gimana? Supaya kerjaan nya cepet selesai.” Usulku.

“aku setuju dengan kai. Mari kita bagi dua kelompok.” Setuju Icha yang dibalas anggukan yang lain

Singkat cerita pada malam hari kami JJM. Kami berhasil melewati semua pos dengan lancar. Walaupun takut dibagian pos mental kami tetap lolos dipos tersebut. Kami kembali ke tenda untuk istirahat. Waktu sudah menunjkan pukul 23.56. Tanda bahwa sudah larut malam. Aku segera menyuruh teman temanku untuk istirahat.

Aku terbangun setelah mendengar teriakan dari chigi.

“KAI BANGUN! ICHA KESURUPAN!” teriak chigi

Sontak aku pun langsung bangun. Aku lengah. Aku lupa, Icha selalu saja melamun. Salahku tidak memeriksa anggota reguku sebelum aku tidur.

Halo gaiss,kangen sama aku gak? wkwkwk. besok aku post lanjutannya ya. terima kasih telah membaca karyaku!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post