Ruqoyyah Zahira Salsabila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Friendship in Joy and Sorrow (Sinopsis)

Friendship in Joy and Sorrow (Sinopsis)

Friendship in Joy and Sorrow

persahabatan dalam suka dan duka

Sinopsis :

Aqilah Mumtahanah Fitriania, itulah nama seorang Muslimah berusia 15 tahun. Ia mempunyai 2 sahabat dekat sejak SD, yakni Hasna dan Fia. Sekarang Aqilah sedang menempuh pendidikan kelas 3 SMA disebuah pondok pesantren. Aqilah, Hasna dan Fia adalah sahabat dekat, sampai dewasa pun mereka berjanji terus mengikat tali persahabatan. Mereka tidak pernah mememutuskan persahabatan, meski mereka harus selalu terpisah. Pada akhirnya, akan terjadi sebuah pengalaman baru.

Pengalaman apa yang ditemukan Aqilah, Hasna dan Fia? Bagaimana akhir cerita ini? Baca ceritanya!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hai!

Assalamu’alaikum

Ini sinopis untuk cerita pertama. Insyaa Allah, mulai besok ana buat ceritanya.

Kritik dan saran? Bisa langsung sampaikan dikolom komentar.

Trims

Wassalam..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagusss

17 Jul
Balas

Ntapss.. Aku tunggu ceritanya

17 Jul
Balas



search

New Post