Rumaisha Annida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
The Archery Girl ( Sinopsis dan Outline)

The Archery Girl ( Sinopsis dan Outline)

The Archery Girl

Penulis : Rumaisha Annida

Sekolah : SMPIT Nurul Islam Tengaran (7)

Jenis buku : Fiksi, novel

Sinopsis

Azwa adalah seorang gadis yang jitu dalam memanah. Ia tinggal bersama kedua orangtuanya. Terkadang Azwa diajak pergi berburu oleh ayahnya.

Hingga suatu hari, ia bertemu anak baru albino yang misterius bernama Niyoka. Niyoka itu mengetahui persis kehidupan Azwa. Padahal Azwa tidak pernah bertemu dengan anak albino yang daun telinganya lebih panjang dari manusia biasa.Tapi, siapa sangka kalau ia akan berpetualang di dunia lain bersama Niyoka. Dunia Layn dimana Niyoka berasal. Dunia tersebut membutuhkan bantuan dari manusia seperti dirinya. Azwa harus menjaga sebuah hutan dari serangan makhluk hitam.Rupanya Azwa bukan manusia pertama yang pergi ke Dunia Layn itu.

Bisakah Azwa menjaga hutan dengan keahliannya? Siapa manusia pertama yang pergi ke dunia lain itu? ikuti kisah seru Azwa.

Outline

1. Pemanah Jitu

2. Albino Misterius

3. Malam

4. Dunia Layn

5. Manusia Pertama

6. Memanah kelinci

7. Menonton Leo dan Zeo

8. Misi Pertama

9. Keberhasilan

10. Misi di Musim Semi

11. Kacau

12. Tertangkap (1)

13. Rencana

14. Lari!

15. Hutan Raymba

16. Tertangkap (2)

17. Niyoka

18. Makhluk Hitam

19. Tepat sasaran

20. Selamat Tinggal

Epilog

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post