Rosy Dearnita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Prakata

Prakata

Assalamualaikum wr. wb. Bismillah puji dan syukur penulis ucapkan atas berkat rahmat Allah SWT yang telah melimpahkan dan memberikan segala rahmat dan hidayah-Nya. Atas rahmat-Nya ini penulis bisa menyelesaikan kumpulan puisi Rimba Buana. Solawat beriring salam tak lupa penulis curahkan kepada junjungan kita baginda Rasulullah, nabi besar Muhammad SAW.

Kumpulan puisi ini dibuat dengan berbagai tema, ada yang bertemakan alam, bumi, sekolah, romantis, ketuhanan, kebangkitan nasional, dan sebagainya.

Kumpulan puisi ini penulis persembahkan untuk kedua orang tua, kakak, dan keluarga besar yang penulis cintai serta sahabat penulis. Diterbitkannya kumpulan puisi ini tak luput dari bantuan banyak pihak. Tim MediaGuru, Kak Syaiful, Kak April, para guru, orang tua, keluarga besar, serta teman-teman yang selalu senantiasa mendukung penulis. Untuk itu, penulis ucapkan terima kasih banyak atas segala partisipasi dan dukungan dari mereka semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post