Rostinitri Setya Budi

Assalamu'alaikum, selamat membaca....

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak Disangka (hari ke-7)

Tadi sore saya bersepeda dengan kakak saya, karena ingin membeli mie pedas. Tetapi sesampainya di tujuan tempatnya tutup. Akhirnya saya dan kakak saya lanjut bersepeda ke tempat lainnya sambil menikmati sunset di sore hari. Saat diperjalanan saya dan kakak mendengar ada pengumuman orang meninggal dari pengeras suara yang ada di musholla atau masjid. Setelah mendengar itu saya dan kakak saya melanjutkan perjalanan. Tidak lama saya dan kakak saya terheran-heran, karena banyak orang berkerumun seperti ada orang yang kecelakaan. Karena banyak orang jadi saya dan kakak saya memutuskan untuk berhenti dan turun dari sepeda, dan kakak saya bertanya kepada salah satu orang yang ada disekitar situ. Setelah kakak saya bertanya ternyata ada seorang kakek yang sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya. Tetapi dipertengahan ia mencari rumput, siapa sangka bahwa kakek ini meninggal.

Tidak lama ada seorang warga yang tinggal di sekitar daerah TKP, namun cukup jauh. Saat seorang warga ini sedang membeli nasi di warung depan TKP ia tampak curiga. Karena dibelakang tugu kecil didepan rumah yg bisa dibilang terbengkalai ada rerumputan yang cukup banyak, namun di rerumputan itu seperti ada seseorang yang tergeletak. Akhirnya seorang warga ini menghampirinya karena untuk memastikan benar ada orang atau tidak. Lalu dihampiri dengan warga tersebut,dan warga ini pun terkaget-kaget karena ada seorang kakek yang sedang mencari rumput dgn membawa celur*t. Warga ini pun kembali ke warung dan langsung memberi tahu pemilik warung tersebut.

Pemilik warung pun langsung menelepon polisi agar datang ke TKP untuk memastikan seorang kakek itu sudah meninggal atau sebaliknya. Dua mobil polisi pun datang, dan polisi langsung memasang garis polisi. Saat itu tidak boleh ada yang menyentuh sebelum ambulan datang. Tidak lama kemudian ammbulan pun datang kakek tersebut diangkat ternyata badan nya suda kaku/mengering seperti meninggal nya sudah lama. Kakek tersebut dimasukan ke dalam ambulan untuk diotopsi.

 

Kira-kira apa yang bisa kalian tangkap dari cerita diatas? Ketik di kolom komentar ya, maaf dan terima kasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post