Rostinitri Setya Budi

Assalamu'alaikum, selamat membaca....

Selengkapnya
Navigasi Web

Sungai ajaib (hari ke-3)

Alkisah hidup lah sepasang suami istri bernama Pak Ida dan Bu Ida. Mereka tinggal di sebuah desa yang terpencil. Setelah 1 tahun, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Alian. Namun, Alian terlahir memiliki penyakit kulit. Akan tetapi orang tua tetap merawatnya dengan tulus kasih sayang.

Saat Alian berusia 12 tahun ia bermain ke sungai bersama seorang temannya, saat bermain di sungai Alian tampak bingung dengan air sungai yang berbeda warna walaupun satu aliran. Akhirnya Alian pergi ke air yang berbeda warna dan mereka pun berenang di air itu karena sungai nya tidak dalam dan jernih, tidak lama setelah berenang di sungai kulit Alian terasa aneh. Karena Alian takut kulitnya kenapa-napa akhirnya mereka pulang ke rumah masing-masing. Sesampainya dirumah Alian mandi dan betapa terkejutnya Alian melihat kulitnya yang sudah sembuh. Setelah mandi Alian menceritakan semua kepada orang tua nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post