Rostinitri Setya Budi

Assalamu'alaikum, selamat membaca....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kado Buat Ibu

Kado Buat Ibu

Pada suatu hari seorang anak bernama Yaya, terbangun dari tidur dan ia melihat kalender yang menunjukkan tanggal 22 Desember, setelah melihat kalender, ia pun teringat sesuatu, ternyata hari ini adalah hari ibu nasional. Yaya pun melihat jam, ternyata jam sudah menunjuk kan pukul 05.20. Ia berlari ke kamar mandi dan bergegas mandi. Setelah mandi Yaya memakai seragam dengan rapi dan ia sarapan. Selesai sarapan. Yaya bersiap untuk berangkat sekolah dan berpamitan kepada ibu.

" Bu, Yaya berangkat sekolah dulu ya...assalamu'alaikum " Sambil mencium punggung tangan ibu.

" Iya Nak...hati-hati" Jawab dengan mengelus kepalaku.

"Iya Bu...dadah" Sambil melambai-lambaikan tanganku.

Yaya pun berangkat sekolah. Sepulang sekolah uang saku Yaya masi utuh, ia pun berinisiatif membeli mini cake dan kado sederhana untuk ibu. Dan ia pun mampir ketempat penjual kue dan membeli mini cake. Setelah membeli hadiah untuk ibunya, ia pun pulang. Sesampai nya di rumah Yaya memberi kejutan dengan membawakan kado dan minicake. Dan menyanyikan lagu " Bunda ". Ibunya Yaya pun kaget dan terharu akan kejutan ini. Karena ibu Yaya tidak menyangka bahwa Yaya akan memberikan hadiah seperti ini dihari "Ibu Nasional". Ibunya pun memotong kue dan menyuapkan sepotong kue kepada Yaya, dan ia berfoto dengan ibunya untuk mengenang momen ini. Yaya memeluk ibu dengan mengucapkan Kalimat-kalimat terindah. Dan ibunya mencium pipi dan kening Yaya dengan mengucap terima kasih kepadanya dan Yaya pun juga berterima kasih kepada ibunya karena telah memberikan kehidupan pada nya.

SELAMAT HARI IBU NASIONAL 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post