Rohmatus Solihah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Introduce myself

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halo sahabat, perkenalkan nama saya Rohmatus Solihah. Saya sekarang sekolah di SMA NEGERI 2 BANJAR. Aku lahir di Banjar 06 April 2004 di hari selasa pon, aku memiliki impian agar menjadi anak yang berbakti dan Solehah pasti semua anak pun begitu.

Saya memiliki 6 saudara dan aku sendiri adalah anak yang nomor 5. Aku sekarang tinggal di Sampih Desa Rejasari Kecamatan Langensari RT 04 RW 08 Kota Banjar.

Saya adalah anak dari keluarga yang sederhana bapak saya seorang buruh tadi dan ibu saya ibu rumah tangga. Tapi saya sangat bangga dan bersyukur dilahirkan oleh kedua orang tua yang sangat menyayangi dan mendidik anak-anaknya dengan baik dan mengerti agama.

Demikian, perkenalan saya terimakasih yang telah mampir.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post