Rizky ibnu soleh hidayatullah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENAGIH JANJI

MENAGIH JANJI

JUDUL : MENAGIH JANJI PENGARANG : RIZKY IBNU SOLEH HIDAYATULLAH JENIS BUKU : NOVEL SEKOLAH : MA PLUS AL MUMTAZ

SINOPSIS. "Raja adalah pemimpin.Jika pemimpinnya mengingkari janji,bagaimana rakyat bisa tetap percaya pada pemimpin?!.Dalam urusan janji,tidak ada perbedaan tinggi rendah jabatan. Dewa sekalipun kalau mengingkari janji juga akan jatuh martabatnya!" kata Petruk mendebat Raden Arjuna. kisah ini menceritakan usaha Petruk dalam menagih janji Prabu Kresna yang dulu pernah menyanggupi menjadikan Dewi Prantawati sebagai calon istrinya,Tapi dengan syarat Petruk bisa mengatasi amukan Prabu Pandupragolamanik yang mengamuk di kerajaan Amarta. Bisakah Petruk yang seorang rakyat jelata dapat menagih janjinya pada Prabu Kresna yang seorang Raja di Kerajaan Dwarawati? Dan dapatkah Petruk Menikahi Dewi Prantawati yang merupakan putri dari dari Prabu Kresna tersebut? Permasalahan apa saja yang dijumpai Petruk dalam menagih Hak nya kepada penguasa? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam buku ini!,dalam buku ini kita diajak untuk mengenal lakon wayang,dengan cerita yang asyik dan mudah dipahami.
OUTLINE. LAMARAN PRABU BALADEWA. MENAGIH JANJI. PENCOBAAN PEMBUNUHAN PARA KURAWA. DITOLAK RADEN ARJUNA. BANTUAN SANG AYAH. ROMBONGAN DARI HASTINA. PENCULIKAN DEWI PRANTAWATI. PENGEJARAN DAN PERTARUNGAN DENGAN BAMBANG SUKMA-NGLEMBARA. KEMBALI. SEBUAH PILIHAN.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post