Rizky ibnu soleh hidayatullah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kata Pengantar

Alhamdulliahi rabbil ‘alamiin, rasa syukur yang tiada terhingga penulis ucapkan kepada Allah SWT tuhan seluruh alam. Yang hanya dengan karunia dan pertolongannya, penulis dapat menerbitkan buku ini hingga bisa sampai di tangan pembaca yang budiman. Tidak lupa Sholawat serta Salam semoga tercuurahkan kepada Nabi yang Agung, Nabi akhir zaman, Baginda Nabi Muhammad SAW. Yang telah membawa kita dari zaman kegelapan ke zaman yang terang benderang ini. Terima kasih juga penulis berikan kepada ayah dan ibu, yang terus memberikan dukungan dan supportnya, sehingga Novel ini bisa terbit selesai.

Dalam buku “Menagih Janji” ini, menceritakan tentang usaha Petruk anggota Punakawan sebagai rakyat biasa menagih janji Prabu Kresna seorang Raja di Kerajaan Dwarawati. Penulis lewat buku ini ingin mengajak agar kita mengenal salah satu budaya asli Nusantara yang begitu terkenal, yaitu Wayang. Mengingat bahwa sekarang banyak anak anak muda yang sudah melupakan budaya yang begitu fenomenal ini.

Oleh sebab itu, Penulis ingin membawa salah satu cerita pewayangan dengan pembawaan yang asik dan tentu saja tmudah dipahami bagi semua kalangan. Semoga setelah membaca buku ini banyak anak muda yang semakin menyukai Wayang dan melestarikannya. Aamin…

Demikianlah penulis yang penulis ingin sampaikan, Saran dan Kritik para pembaca sangat diharapkan penulis untuk terus belajar dari kesalahan yang telah lalu.

Jakarta, Mei 2020

Penulis

Rizky Ibnu Soleh Hidayatullah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post