RIZA HIMMATUL ALIYAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Study tour (h-15)

pada tanggal 9 Desember tahun lalu sekolahku menggadakan studi tour ke gunung kidul Yogyakarta.kita berangkat sekitar jam 10 malam, sebelum berangkat madrasah menggadakan istighosah.Perjalanan berjalan dengan lancar tidak ada halangan apapun,setelah sampai di jogja kita berhenti disalah satu masjid untuk sholat subuh berjamaah, selesai sholat subuh kita melanjutkan perjalanan untuk ke tujuan pertama yaitu pantai drini.Pantai Drini sangat indah ombak berdebar kencang dengan suasa angin dingin.Setelah beberapa jam dipantai drini kita melanjutkan perjalanan ke goa pindul, jarak antara pantai drini dan goa pindul lumayan jauh,dan sesampai dipantai drini kita makan siang dahulu dan setelah makan siang kita langsung disuruh memakai pelampung untuk siap siap ke goa pindul.

Sesampai digoa pindul kita langsung menduduki ban yang telah disediakan,dan kita disuruh untuk bergandengan dengan teman,digoa yang sangat gelap dan didampingi oleh petugasnya.Dan setelah di goa pindul kita melanjutkan perjalanan ke Malioboro.Akan tetapi ada suatu masalah ketika sampai di Malioboro dan ternyata bus yang kelas kita tumpangi tidak mendapatkan tempat parkir banyak teman teman yang kecewa akan hal itu dan banyak yang protes kenapa cuma bus kita yang tidak mempunyai parkir.

Akan tetapi setelah itu wali kelas menjelaskan kenapa bus yang kelas kita tumpangi tidak mendapatkan parkir, dan akhirnya kita cuma diajak ke pabrik bakpia.Akan tetapi disitu kegembiraan bertumbuh lagi meskipun kita tidak bisa mampir untuk melihat malam di Malioboro.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post