Riska ayana putri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Holiday At Turen Mosque Malang

Holiday At Turen Mosque Malang

Last week my family and I went to the Turen mosque in Malang. We left by car at 12:00 pm.

we arrived around 08:20 am . first of all we ate before going around the turen mosque. after eating we immediately changed clothes and walked around the turen mosque while taking pictures and seeing the beauty of the turen mosque. my family and I really enjoyed going there, because it was very cool there and the air was also very good. I wanted to go there again hii.ufah, the story ends here.

It was a nice holiday.

Terjemahan:

Minggu lalu saya dan keluarga saya pergi ke masjid Turen di malang kami berangkat naik mobil jam12:00 malam. tiba sekitar jam 08:20 pagi.

Pertama Tama kami makan dulu sebelum keliling masjid Turen.s setelah makan kami langsung ganti baju dan jalan jalan mengelilingi masjid Turen tersebut sambil berfoto foto dan melihat keindahan masjid Turen tersebut , dan kami tidak lupa melihat ikan di akuarium yang sangat indah dan lucu lucu.saya dan keluarga saya sangat senang, karena diaana sangat adem dan udaranya juga sangat enak .saya sampai ingin kesana lagi hii. Udah sampai disini aja

Nama : Riska ayana putri

Nama sekolah : Smp 1suboh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap...

10 May
Balas



search

New Post