Rina Saniati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Kenal Maka Tak Ta'arufan

Tak Kenal Maka Tak Ta'arufan

Salam kenal teman!. Saya Rina Saniati, saya adalah pelajar tingkat menengah akhir Madrasah Aliyah Darul Huda. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Ayah saya berasal dari Jawa Tengah dan ibu saya berasal dari Jawa Timur.

Di Madradah saya pernah menjadi pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah, saya menjadi anggota dari Bidang Berorganisasi, Berpendidikan Politik dan Kepemimpinan. Saya saya senang sekali menjadi salah satu anggota OSIS karena memiliki tantangan tersendiri bagi saya yaitu saya dapat belajar bagaimana cara bekerja sama dalam tim, bagaimana cara menyelesaikan berbagai kendala dalam suatu program kerja.

Saya juga pernah menjadi anggota PASKIBRAKA 17 Agustus, saya sangat senang sekali karena saya terpilih menjadi salah satu anggota dari pasuka inti yaitu pasukan delapan sebagai poengibar bendera. Mungkin cukup perkenalan dari saya, senang dapat memperkenalkan diri saya, terimakasih telah membaca tulisan saya. Sampai jumpa!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post