RIKA DWI PUTRI LESTARI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perasaan sakit yang terpendam

judul : perasaan sakit yang terpendam

Jenis: Non fiksi

Nama penulis: Rika Dwi Putri Lestari

Kelas:9b

Nama sekolah :MTsN 2 Jember

Sinopsis : ketika tasya kelas 9 tasya merasakan tidak nyaman karena banyaknya tekanan dari teman teman barunya, ia sering kali di bully dan mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari teman sekelasnya. Tasya merasa ingin pindah sekolah tetapi dia tidak berani mengatakan semua masalahnya kepada orang tuanya karena takut nantinya ada permasalahan di sekolah dan disamping itu tasya mengingat bahwa ibuk nya paru baya dan juga sebagai punggung keluarga yang telah di tinggal suaminya.

Tasya berusaha menahan semua tekanan itu dan berusaha terlihat baik baik saja di hadapan ibunya itu, lalu bagaimana kelanjutan dari kisah Tasya? mari kita mencari tahu kisah selanjutnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post