Ridho nur Sahal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ALAM

Suatu pagi yang cerah, aku, seorang pecinta alam dan petualang, memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Taman Nasional yang terkenal di dekat rumahku. Aku sangat antusias karena ini adalah kesempatan langka untuk menjelajahi keindahan alam yang belum pernah kurasakan sebelumnya.

Setelah tiba di Taman Nasional, aku merasa terpesona oleh pemandangan yang menakjubkan. Hutan lebat dengan pepohonan tinggi dan beragam flora serta fauna membuatku terpukau. Aku berjalan di atas jembatan gantung yang menghubungkan dua puncak bukit dan bisa melihat hamparan luas hutan dari ketinggian. Sungguh luar biasa!

Tak puas dengan hanya berjalan kaki, aku memutuskan untuk mencoba jalur pendakian ke puncak tertinggi di Taman Nasional. Meski tantangannya besar, namun keinginan untuk menyaksikan pemandangan indah dari atas sana sangat memotivasiku. Selama perjalanan mendaki, aku harus berjuang melewati bebatuan dan akar-akar pohon yang licin, tetapi setiap langkah yang kuambil terasa begitu berharga.

Sampai di puncak, pandangan yang terbuka membuat segala lelah terasa terbayar lunas. Aku bisa melihat gunung-gunung menjulang di kejauhan dan hamparan hijau yang memukau. Aku merasa begitu kecil di hadapan kebesaran alam ini, namun juga begitu beruntung karena bisa menyaksikannya.

Setelah menikmati pemandangan yang menakjubkan, saatnya untuk turun dari puncak. Kali ini, aku memilih jalur yang berbeda, yaitu melalui hutan yang rimbun. Aku berjalan perlahan, mencoba mencatat setiap keindahan alam yang ada di sekitarku. Aku melihat burung-burung berwarna cerah terbang dari satu pohon ke pohon lainnya, dan kadang-kadang juga bertemu dengan beberapa binatang kecil.

Setelah berhari-hari menghabiskan waktu di Taman Nasional, perjalanan petualanganku pun harus berakhir. Namun, kenangan indah dan pengalaman tak terlupakan di alam liar ini akan selalu terpatri dalam hatiku. Aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku akan terus menjelajahi alam dan merawatnya, karena setiap keindahan yang kualami adalah anugerah yang perlu dijaga dan dilestarikan untuk generasi mendatang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nice. Salam literasi.

20 Oct
Balas

Terimakasih

21 Oct

Bagus cerpen tentang alam, salam literasi

20 Oct
Balas

Terimakasih

21 Oct



search

New Post