~Nindy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjalanan Seruku (Bab 2)

Perjalanan Seruku (Bab 2)

Perjalanan Seruku (Bab 2)

2 hari kemudian, “Kriiing.. Kriiing..” jam weker Alesha berdering. Alesha pun terbangun dan mematikan jam wekernya. Dia pun langsung teringat tentang jalan-jalannya dan langsung berdiri dari Kasur. Setelah sholat dan mandi, Alesha mengangkatkan koper kecilnya dan membawanya kegarasi. Disana, ayah sedang menyalakan mesin mobil.

Setelah siap, mereka semua berangkat. Diperjalanan, Ayah berhenti sebentar untuk membeli sarapan di rest area. Sambil ayah diluar membeli sarapan, Alesha mengambil HP dan headsetnya untuk mendengarkan musik. Sedangkan, Kak Nayra mengambil HPnya untuk membuat vlog.

Sekitar 10 menit kemudian, ayah Kembali lagi membawa sarapan yaitu bakmi. Setelah makan, ayah melanjutkan perjalanan. Alesha mengambil kameranya untuk memotret pemandangan indah ditengah perjalanan. Dia pun memasukkan foto-fotonya didalam tempat pensilnya. Sedangkan, kak Nayra sedang keluar mobil dengan ibu untuk membeli snack.

5 menit kemudian, Kak Nayra dan ibu masuk kedalam mobil. Alesha langsung mengambil tas belanja berisi snack, didalamnya berisi 2 batang coklat, 1 botol air, 2 bolu kukus dan 2 botol susu. Alesha pun mengambil satu batang coklat dan Kak Nayra mengambil 1 bolu kukus. Mereka pun melanjutkan perjalanan.

Setelah memakan coklat, Alesha menaruh bungkusannya ditemplat sampah kecil yang berada didalam mobil, dan tertidur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post