~Nindy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
My Fuzzy Cat (Bab 3)

My Fuzzy Cat (Bab 3)

Membeli keperluan

Keesokan harinya, Alesha dan Khanza bertemu di toko hewan untuk membeli keperluan Anak-anak kucing. Alesha langsung pergi ketempat mainan, sedangkan Khanza pergi ketempat pasir kucing. Mereka pun keluar dengan 3 plastik isi makanan kucing, 1 plastik isi Pasir kucing, 2 mangkuk kucing, 1 plastik snack kucing, sabun mandi kucing, bak kecil untuk kucing mandi, dan mainan kucing berwarna biru.

Dirumah pohon, anak kucing langsung terbangun setiba mereka masuk. Alesha langsung menyiapkan makan, sambil Khanza bermain dengan kedua anak kucing. Anak kucing terlihat sangat lapar karena mereka memakan sangat lahap. Setelah itu, mereka memandikan anak kucing. Mereka terlihat sangat ketakutan, tetapi lama kelama jadi terbiasa.

Setelah kucing-kucing dikeringkan, mereka diangkat dan dibawa ke sofa kecil untuk diajak main. Tidak lama, kucing-kucing itu langsung bermain. Mereka sangat gembira, hingga akhirnya tertidur disofa. Alesha dan Khanza pun ikut tertidur.

Alesha terbangun sekitar pukul 11 pagi, oleh suara meongan kecil. Dia pun mencari tau dari manakah suara itu. Ternyata Meli Sakit! Dia segera membangunkan Khanza, lalu mengambil box sepatu dan kain kecil, dan memasukkan Meli di box.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post